Cito Mall Gandeng DQ Berbagi dengan Anak Yatim.

Red: Agung Sasongko

 Ahad 09 May 2021 10:55 WIB

Cito (City Tomorrow)  menyelenggarakan kegiatan Berbagi Kasih dengan 75 anak yatim dari Mitra DQ, Foto: Istimewa Cito (City Tomorrow) menyelenggarakan kegiatan Berbagi Kasih dengan 75 anak yatim dari Mitra DQ,

DQ punya Program Ramadhan Berbagi Berkah

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Bertempat di Atrium Cito Mall Surabaya, Manajemen Cito (City Tomorrow)  menyelenggarakan kegiatan Berbagi Kasih dengan 75 anak yatim dari Mitra DQ, yang didukung banyak tenant - tenant yang ada di Cito.

"DQ berpartisipasi dalam kegiatan ini karena bulan ramadhan DQ punya Program Ramadhan Berbagi Berkah dan salah satu kegiatan serentak dilakukan oleh DQ se Jawa Timur adalah buka puasa bersama anak yatim," ungkap Puji Nugroho, Manajer Program Ramadhan DQ, dalam siaran persnya, Ahad (8/5).

Marcomm Manager Cito, Indra Irmasan berharapprogram ini semoga Cito semakin sukses dan jaya serta keluarga besar Cito mendapatkan kebahagiaan dan kesejahteraan atas doa- doa anak-anak yatim.

Acara yang  meriah itu dimulai dengan penampilan Banjari dari Tim Banjari Mitra DQ, dilanjutkan tilawah oleh dua hafiz cilik dari peserta anak yatim yang hadir. 

Kemudian Tausiah Ramadhan berupa dongeng oleh Kak Soleh dan Dino semakin membawa suasana kegembiraan anak-anak yatim mengikuti dan mendengarkan dongeng tentang perjuangan sahabat Nabi.

Anak- anak yatim terus ceria menjelang buka buka puasa karena manajemen Cito menyerahkan bingkisan dan uang saku untuk hari raya, tentu bahagianya tiada tara.

Semoga kegiatan ini bagian dari upaya memuliakan anak yatim yang membuat semua mendapatkan keberkahan.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini

Berita Lainnya

Play Podcast X