Thursday, 7 Zulqaidah 1442 / 17 June 2021

Thursday, 7 Zulqaidah 1442 / 17 June 2021

Ormawa Universitas Nusa Mandiri dengan Prestasinya

Sabtu 08 May 2021 15:39 WIB

Red: Irwan Kelana

Para atlet berpestasi Universitas Nusa Mandiri  (UNM) yang tergabung dalam organisasi mahasiswa (Ormawa) silat dan taekwondo.

Para atlet berpestasi Universitas Nusa Mandiri (UNM) yang tergabung dalam organisasi mahasiswa (Ormawa) silat dan taekwondo.

Foto: Dok UNM
Di antara Ormawa yang berprestasi adalah dari bidang silat dan taekwondo.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Banyak mahasiswa Universitas Nusa Mandiri (UNM) yang berpotensi dan berprestasi di berbagai macam bidang. Tidak hanya di bidang informatika, namun juga di bidang olahraga pun mereka sangat berpotensi. Mahasiswa berprestasi ini adalah  mereka yang tergabung ke dalam organisasi mahasiswa (Ormawa) Universitas Nusa mandiri (UNM).

Di antara Ormawa yang menorehkan banyak  prestasi adaah dari bidang beladiri yakni silat dan taekwondo. Hampir setiap tahun mereka berhasil menyumbangkan prestasi dan ikut andil membawa harum nama kampus ke seluruh pelosok negeri.

Keberhasilan tersebut tak lepas dari dukungan dari Universitas Nusa Mandiri terhadap  mahasiswa berprestasi agar mereka dapat mengembangkan potensinya. Sehingga,  dapat terus dipupuk dan dikembangkan, dengan tidak hanya pelatihan secara intensif saja. Setiap minggu mereka juga mendapat bimbingan dan motivasi agar selalu semangat, senantiasa antusias juga tak mudah putus harapan, aktif dan berprestasi.

Arif Hidayat selaku penanggung jawab bidang non-akademik Universitas Nusa Mandiri mengatakan, pihaknya selalu senantiasa memberikan dukungan dan motivasi kepada mahasiswa  anggota Ormawa Universitas Nusa Mandiri. Tujuannya, agar selalu semangat dan aktif mengukir prestasi juga meraih mimpi.

“Meskipun setahun ke belakang kegiatan mereka sudah  dibatasi karena pandemi     Covid-19, kami melihat bahwa mereka masih berlatih mandiri di luar lingkungan kampus. Tanpa mengabaikan protokol kesehatan. Saat bertanding mereka selalu berhasil menyumbangkan beberapa prestasi. Kami sangat mengapresiasi semangat yang terus tumbuh di antara mereka,” ungkapnya dalam rilis yang diterima, Jumat (7/5).

Ia berharap agar mereka dan  generasi berikutnya dapat terus berkembang dan berprestasi untuk mengharumkan nama kampus, bahkan bangsa dan Negara.

“Semoga semangat ini akan terus berkobar dan tak pernah luntur. Aagar senantiasa bisa mengukir prestasi dan menjadi kebanggaan kampus Universitas Nusa Mandiri dan negeri tercinta,” ujarnya.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA