Thursday, 7 Zulqaidah 1442 / 17 June 2021

Thursday, 7 Zulqaidah 1442 / 17 June 2021

Henry Golding-Dakota Johnson Beradu Peran di Film Netflix

Sabtu 08 May 2021 15:39 WIB

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Esthi Maharani

Henry Golding

Henry Golding

Foto: EPA
Henry Golding-Dakota Johnson akan beradu di film Persuasion

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Sukses membintangi Crazy Rich Asian, kini Henry Golding akan beradu peran dengan Dakota Johnson dalam film teranyar Netflix berjudul “Persuasion”. Film ini diadaptasi dari novel klasik Jane Austen yang terakhir dan diterbitkan pada tahun 1817, beberapa saat setelah kematiannya. Novel ini telah sering diadaptasi untuk serial televisi serta pertunjukan teater.

Di film ini, Johnson memerankan tokoh utama sebagai Anne Elliot yang digambarkan sebagai wanita yang tidak bisa beradaptasi dengan kehidupan modern. Dia juga juga menghadapi dilema besar karena keluarganya diambang kebangkrutan.

Sementara Golding akan berperan sebagai sepupu jauh Anne bernama Mr Elliott. Karakternya digambarkan sebagai seseorang yang tidak berperasaan; berbeda jauh dari perannya di Crazy Rich Asian.

Namun begitu, Golding merasa tertantang untuk memerankan peran tersebut. Golding mengaku ingin terus mengeksplor kemampuan aktingnya.

“Saya sangat tertarik untuk mengambil peran ini, karena ini menjadi kesempatan bagi saya untuk bermain sebagai karakter yang baru,” kata Golding seperti dilansir dari Channel News Asia, Sabtu (8/5).

Sutradara teater Carrie Cracknell dipercaya untuk mengarahkan proyek tersebut. Proses syuting ditargetkan dimulai pada Mei 2021, dan sejauh ini belum ada pengumuman kapan film tersebut akan dirilis.

Untuk naskah scenario dikerjakan oleh Ron Bass dan Alice Victoria Winslow, sementara Andrew Lazar dan Christina Weiss Lurie dipercaya menjadi produser. Adapun produser eksekutif film ini adalah Elizabeth Cantillon melalui label romansa MRC Films.

Golding dan istrinya, Liv Lo, menyambut anak pertama mereka pada awal April. Selanjutnya, penggemar dapat melihat Golding berperan sebagai karakter tituler dalam film aksi Snake Eyes yang akan dirilis Juli ini.


BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA