Tuesday, 12 Zulqaidah 1442 / 22 June 2021

Tuesday, 12 Zulqaidah 1442 / 22 June 2021

Sutradara Suicide Squad Bikin Penonton Penasaran karena Ini

Sabtu 08 May 2021 10:49 WIB

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Qommarria Rostanti

Suicide Squad

Suicide Squad

Foto: bgr.com
James Gunn menjadi sutradara yang tidak asing dengan adegan post credit.

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Setelah merilis trailer dan poster terbaru, film The Suicide Squad, James Gunn kembali menggoda penggemar dengan mengatakan bahwa film arahannya itu akan memiliki banyak adegan post credit. Hal itu diungkap Gunn dalam tanya jawab di akun Twitter-nya.

Seorang penggemar bertanya apakah film DC tersebut akan memuat adegan post credit, dan Gunn menjawabnya dengan menuliskan 'A'. Balasan sederhana itu menimbulkan rasa penasaran dan spekulasi bahwa Gunn mungkin memiliki lebih dari satu adegan post credit yang disiapkan.

Gunn yang sukses mengarahkan film Guardians of the Galaxy memang tidak asing dengan adegan post credit, baik itu yang berisi bocoran film sekuel berikutnya atau hanya sekadar hiburan. Di film Guardians of the Galaxy Vol 2 misalnya, Gunn tidak tanggung-tanggung dengan memberikan lima adegan post credit.

Dilansir di laman Screen Rrant, Sabtu (8/5), film The Suicide Squad akan menghadirkan para pemain kenamaan seperti Margot Robbie, Taika Waititi, Idris Elba, Pete Davidson, Viola Davis, dan John Cena. Mempertimbangkan para aktor yang terlibat dalam film, tampaknya tidak sulit bagi Gunn untuk membuat beberapa adegan post credit yang menghibur.

Adapun untuk detail plot, sama seperti proyek film besar pada umumnya, masih dirahasiakan. Namun para penggemar tahu bahwa tim tersebut akan memulai misi berbahaya ke Pulau Corto Maltese.

Gunn sebelumnya telah mengungkap kemungkinan adanya kematian beberapa karakter DC utama dalam film tersebut. Dan ya, keputusan Gunn terkait hal ini telah direstui oleh DC.

"Dalam The Suicide Squad mereka tidak hanya berkelahi namun juga akan membunuh satu sama lain. Anda tidak akan bisa menebak siapa yang akan hidup maupun mati. Saya telah diberi kebebasan untuk membunuh siapapun oleh DC," ujar Gunn. Film ini direncanakan rilis di bioskop dan HBO Max pada 6 Agustus 2021.

 

 

 

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA