Sabtu 08 May 2021 10:30 WIB

BoboiBoy Rilis Episode Spesial Idul Fitri

Setelah 10 tahun, para penggemar akhirnya bisa melihat sekilas ibu BoBoiBoy.

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Qommarria Rostanti
Rumah produksi serial animasi populer BoBoiBoy, Monsta, akan menghadirkan episode spesial Idul Fitri berjudul
Foto: Monsta
Rumah produksi serial animasi populer BoBoiBoy, Monsta, akan menghadirkan episode spesial Idul Fitri berjudul "BoBoiBoy: Memori Eidulfitri".

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Rumah produksi serial animasi populer BoBoiBoy, Monsta, akan menghadirkan episode spesial Idul Fitri berjudul "BoBoiBoy: Memori Eidulfitri". Perilisan ini sekaligus menjadi bagian dari perayaan 10 tahun animasi asal Malaysia tersebut.

Head of Brand and International Sales Monsta, Faiz Zainal Abidin mengatakan, cuplikan episode spesial sudah diunggah di akun Youtube dan Facebook resmi Monsta serta BoboiBoy pada 7 Mei. Dalam trailer berdurasi empat setengah menit itu, ditampilkan seluruh keluarga dari sang pahlawan super seperti ayahnya yakni Amato, Tok Aba, dan neneknya Umi.

"Dari cuplikan, kita akan melihat banyak kejutan, di mana setelah 10 tahun, para penggemar akhirnya bisa melihat sekilas ibu BoBoiBoy, yang selalu menjadi titik diskusi intens di antara mereka. Kami menyarankan kalian menonton cuplikannya dulu," jelas Faiz seperti dilansir di Malay Mail, Sabtu (8/5).

Faiz mengatakan, episode spesial Idul Fitri dari BoBoiBoy akan tayang di televisi dan situs digital Malaysia serta di Indonesia. Di sisi lain, film terbaru yang bercerita tentang ayah BoBoiBoy berjudul "MechAmato" terpaksa ditunda perilisannya lantaran pandemi Covid-19. Monsta memutuskan untuk menunda perilisan film tersebut hingga akhir 2021.

"Awalnya kami ingin merilis pada Maret karena Malaysia diperkirakan akan menerima vaksin Covid-19 pada Februari. Tapi setelah ditimbang ulang, kami memutuskan untuk menunda perilisan setidaknya hingga akhir tahun," ujar Faiz.

MechAmato adalah film yang berorientasi pada keluarga. "Kami harus memilih tanggal rilis yang sesuai, sehingga seluruh keluarga dapat menontonnya bersama, tanpa mengkhawatirkan keselamatan mereka," kata dia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement