Jelang Lebaran, Sukabumi Salurkan Bantuan Udunan Online

Rep: Riga Nurul Iman/ Red: Muhammad Fakhruddin

Jelang Lebaran, Sukabumi Salurkan Bantuan Udunan Online (ilustrasi).
Jelang Lebaran, Sukabumi Salurkan Bantuan Udunan Online (ilustrasi). | Foto: riga nurul iman

REPUBLIKA.CO.ID,SUKABUMI -- Pemerintah Kota Sukabumi menyalurkan kembali bantuan program udunan online, Jumat (7/5). Kali ini bantuan Udunan Online untuk gadis kecil Khumaira Nuraini di Kampung Gunung Karang RT 02 RW 10 Kelurahan Limusnunggal, Kecamatan Cibeureum, Jumat (7/5).

Pemberian bantuan ini didampingi Kepala Dinas Sosial Kota Sukabumi Punjul Saeful Hayat, camat dan lurah. Khumaira di vonis mempunyai penyakit kelainan pada tulang yaitu Ostegenesis Emperpekta (tulang rapuh).

''Dana yang terkumpul berasal dari donatur Udunan Online untuk pengobatan ananda Khumaira,'' ujar Wali Kota Sukabumi, Achmad Fahmi. Harapannya dengan bantuan dan doa terbaik di Ramadhan ananda Khumaira bisa pulih dari penyakitnya.

Udunan Online lanjut Fahmi, menggerakan elemen warga untuk memberikan bantuan untuk warga yang membutuhkan. Di mana sudah ada enam yang difasilitasi dan berharap program memberikan manfaat kepada warga.

''Kami mengucapkam terimakasih kepada para donatur yang peduli,'' ujar wali kota. Harapannya bantuan sebesar Rp 15 juta ini dapat membantu Khumaira sembuh dari penyakitnya.

Kepala Dinas Sosial Kota Sukabumi Punjul Saeful Hayat menambahkan, program udunan online ini salah satu unggulan Pemkot Sukabumi. '' Inisiasi dari wali kota untuk mempercepat membantu warga yang mengalami masalah sosial,'' kata dia.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini

Terkait


Udunan Online di Sukabumi Bantu Warga yang Sakit

Sukabumi Gencarkan Donasi Udunan Online

Dari Udunan Online, Bantu Pengobatan Anak Sakit Leukemia

Sukabumi Salurkan Donasi Lewat Udunan Online

Bantu Warga, Sukabumi Luncurkan Udunan Online

Republika Digital Ecosystem

Kontak Info

Republika Perwakilan Jabar. Jalan Mangga 47, Bandung 40114, Indonesia.

Phone: +6222 87243363, +6222 87243364 , +6222 87243365

jabar@republika.co.id

Ikuti

× Image