Jumat 07 May 2021 23:14 WIB

Jelang Lebaran, Sukabumi Salurkan Bantuan Udunan Online

Berharap program ini memberikan manfaat kepada warga.

Rep: Riga Nurul Iman/ Red: Muhammad Fakhruddin
Jelang Lebaran, Sukabumi Salurkan Bantuan Udunan Online (ilustrasi).
Foto: riga nurul iman
Jelang Lebaran, Sukabumi Salurkan Bantuan Udunan Online (ilustrasi).

REPUBLIKA.CO.ID,SUKABUMI -- Pemerintah Kota Sukabumi menyalurkan kembali bantuan program udunan online, Jumat (7/5). Kali ini bantuan Udunan Online untuk gadis kecil Khumaira Nuraini di Kampung Gunung Karang RT 02 RW 10 Kelurahan Limusnunggal, Kecamatan Cibeureum, Jumat (7/5).

Pemberian bantuan ini didampingi Kepala Dinas Sosial Kota Sukabumi Punjul Saeful Hayat, camat dan lurah. Khumaira di vonis mempunyai penyakit kelainan pada tulang yaitu Ostegenesis Emperpekta (tulang rapuh).

''Dana yang terkumpul berasal dari donatur Udunan Online untuk pengobatan ananda Khumaira,'' ujar Wali Kota Sukabumi, Achmad Fahmi. Harapannya dengan bantuan dan doa terbaik di Ramadhan ananda Khumaira bisa pulih dari penyakitnya.

Udunan Online lanjut Fahmi, menggerakan elemen warga untuk memberikan bantuan untuk warga yang membutuhkan. Di mana sudah ada enam yang difasilitasi dan berharap program memberikan manfaat kepada warga.

''Kami mengucapkam terimakasih kepada para donatur yang peduli,'' ujar wali kota. Harapannya bantuan sebesar Rp 15 juta ini dapat membantu Khumaira sembuh dari penyakitnya.

Kepala Dinas Sosial Kota Sukabumi Punjul Saeful Hayat menambahkan, program udunan online ini salah satu unggulan Pemkot Sukabumi. '' Inisiasi dari wali kota untuk mempercepat membantu warga yang mengalami masalah sosial,'' kata dia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement