Tuesday, 12 Zulqaidah 1442 / 22 June 2021

Tuesday, 12 Zulqaidah 1442 / 22 June 2021

Emil Beberkan Alasan Keluar dari Naif

Sabtu 08 May 2021 11:19 WIB

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id

Naif.

Naif.

Emil Beberkan Alasan Keluar dari Naif

VIVA – Setelah lama diguncang isu bubar, band Naif kini diketahui kehilangan dua personelnya. Sang bassist, Mohammad Amil Husain Alhajri alias Emil, dan drummer Naif, Franki Indrasmoro Sumbodo atau Pepeng memutuskan untuk meninggalkan band tersebut setalah 25 tahun.

Kepada VIVA, Emil telah mengonfirmasi bahwa ia telah keluar dari Naif.

"Iya, benar (keluar dari Naif)," ucap Emil kepada VIVA lewat direct message (DM) Instagram, Jumat malam, 7 Mei 2021. Klik halaman berikutnya untuk membaca penuturan Emil selengkapnya.

Ternyata, Emil sudah tak lagi menjadi personel Naif sejak akhir 2020 lalu.

"Aku pamit 11 September 2020," ungkap Emil.

Baca artikel ini sampai selesai untuk mengetahui alasan Emil keluar dari Naif.

Di sisi lain, Emil Naif juga mengungkapkan alasan dirinya hengkang dari band yang lahir di Institut Kesenian Jakarta (IKJ) pada 1995 itu, yakni lantaran ia sudah merasa cukup.

"Alasan mundur karena udah merasa cukup aja heheh.. Aku lagi konsen aja lagi develop brand sneakers Subcon @subcon.action," kata Emil.

Untuk diketahui, Emil merupakan bassist dari band yang telah berdiri selama 25 tahun lamanya. Ia diketahui juga berperan sebagai backing vokal pada sejumlah lagu Naif.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA