Thursday, 14 Zulqaidah 1442 / 24 June 2021

Thursday, 14 Zulqaidah 1442 / 24 June 2021

Ed Sheeran Danai Klub Bola Inggris Favoritnya

Jumat 07 May 2021 18:45 WIB

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Nora Azizah

Ed Sheeran memutuskan untuk mendanai klub bola Inggris, Ipswich Town.

Ed Sheeran memutuskan untuk mendanai klub bola Inggris, Ipswich Town.

Foto: Republika/Putra M. Akbar
Ed Sheeran memutuskan untuk mendanai klub bola Inggris, Ipswich Town.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Klub sepak bola Inggris Ipswich Town akan segera mengakhiri masa-masa sulitnya, setelah Ed Sheeran memutuskan untuk mendanai klub. Ed Sheeren yang tinggal di dekat Ipswich, memang merupakan penggemar tim. Namun tidak ada laporan yang mengungkap berapa dana yang digelontorkan Ed untuk klub kecintaannya tersebut. 

"Klub Sepakbola adalah bagian besar dari komunitas lokal dan inilah cara saya menunjukkan dukungan saya," kata Ed seperti dilansir dari Reuters, Jumat (7/5).

Baca Juga

Klub yang dijuluki 'The Tractor Boys' itu adalah pemenang Piala FA pada tahun 1978 dan memenangkan Piala UEFA, cikal bakal Liga Europa, pada tahun 1981 tetapi sekarang berada di divisi ketiga League One.

Seperti kesepakatan pada umumnya, logo sponsor tim akan ditampilkan pada kaus para pemain. Uniknya, pelantun "Perfect" itu akan menampilkan logo yang menampilkan simbol matematika (plus, minus, sama dengan, tanda bagi serta kali) dan kata TOUR, di kaus biru klub.

Simbol tersebut tampaknya mengacu pada judul album Sheeran dan menjadi bagian dari promosi untuk tur yang akan datang. Meskipun Ed sendiri belum menjelaskan ihwal makna dari logo itu.

"Semua akan terungkap pada waktunya," kata Sheeran.

"Saya selalu menikmati perjalanan saya ke Portman Road dan saya berharap untuk kembali ke sana secepatnya, setelah para fans diizinkan masuk ke stadion lagi," tambah dia.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA