Thursday, 14 Zulqaidah 1442 / 24 June 2021

Thursday, 14 Zulqaidah 1442 / 24 June 2021

Asyik, Indro Kasih Bocoran Warkop DKI Kartun: The Series

Jumat 07 May 2021 16:30 WIB

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id

Warkop DKI Kartun: The Series.

Warkop DKI Kartun: The Series.

Indro ungkap bocoran kisah Warkop DKI Kartun.

VIVA – Indrodjojo Kusumonegoro atau akrab disapa Indro Warkop, memberikan sedikit bocoran tentang film Warkop DKI Kartun. Menurut dia, nantinya film tersebut akan dibuat dalam dua versi, yaitu layar lebar dan series.

"Nantinya kita akan membagi ada Warkop DKI Kartun itu untuk layar lebar dan ada Warkop Kartun: The Series. Itu yang bener-bener untuk konsumsi televisi. Entah itu televis berbayar atau nantinya televisi secara keseluruhan," ujarnya saat live di Instagram VIVA, Kamis 6 Mei 2021.

Sedangkan mengenai jalan cerita Warkop DKI Kartun: The Series, komedian itu turut memberikan sedikit spoiler. Dia mengatakan, nantinya series ini akan mewakili film Chips Warkop DKI, yang dulu sangat booming.

"Kenapa Chips? Dari dulu ketika Chips kami buat parodinya, itu kan sebetulnya ada film serinya. Kemudian kita buat film layar lebar parodi. Itu meledak banget, anak kecil suka banget," tuturnya.

Klik halaman selanjutnya untuk tahu lebih banyak.

Atas dasar tersebut, Indro mengatakan, sebelumnya, Warkop DKI Reborn juga telah dibuat versi Chips.

"Jadi ada istilahnya remix dari film sebelumnya. Ada Chips-nya. Dan ada saat Chips-nya itu, penontonnya gegap gempitanya minta ampun," kata dia.

Nah, karena Warkop DKI identik dengan film Chips, maka untuk versi kartun yang penonton utamanya ditargetkan untuk anak-anak, akhirnya dibuat versi Chips juga.

"Jadi kita putuskan untuk kali ini untuk series yang sekarang ini, kita mau keluarkan Chips dulu. Sekali lagi kenapa, selain yang tadi saya bilang, kepengin ada hero di situ. Ada sedikit kesan superhero di situ," imbuhnya.

Baca artikel ini sampai selesai untuk mengetahui berita selengkapnya.

Harapannya, Indro Warkop ingin anak-anak Indonesia lebih mengenal tokoh-tokoh superhero dari dalam negeri.

"Saya kok enggak rela anak-anak kita enggak kenal orang Indonesia. Bahwa di Indonesia ada Gatotkaca, Jampang, Si Pitung. Udah enggak ada yang kenal anak-anak kita. Sayang banget. Saya kepengin bahkan mungkin pahlawan kita yang lain misalnya ada film kartun mengenai Sisingamangaraja, Diponegoro," ungkapnya.

"Nah, karena saya mainnya di bidang komedi dan yang saya ketahui dari hasil research kita, kelihatannya Chips paling bisa ditangkap oleh anak-anak," kata Indro.

Film Warkop DKI Kartun: The Series sendiri rencananya tayang pada 10 Mei 2021 mendatang, di Disney+ Hotstar.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA