Jumat 07 May 2021 15:49 WIB

NU Care-Tokopedia Salam Salurkan Bantuan Santri Tunanetra

Bantuan paket sembako disalurkan ke 150 orang di sekitar Pesantren Darul Makfufin.

NU Care-LAZISNU dan Tokopedia Salam menyalurkan paket sembako untuk 150 orang di sekitar Pesantren Darul Makfufin.
Foto: istimewa
NU Care-LAZISNU dan Tokopedia Salam menyalurkan paket sembako untuk 150 orang di sekitar Pesantren Darul Makfufin.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA --Kondisi pandemi COVID-19 yang masih terjadi di Indonesia, membuat tidak sedikit masyarakat Indonesia yang mengalami kesulitan ekonomi. Namun, hal itu tidak menyurutkan semangat Budi Santoso, pengasuh Pondok Pesantren Darul Makfufin, Tangerang Selatan untuk tetap mengabdikan diri mengajar para santri-santri tunanetra di pesantrennya. 

Dalam rangka mendukung pengabdian Budi Santoso dan pesantren tuna netranya yang tetap aktif di tengah pandemi COVID-19 ini, NU Care-LAZISNU dan Tokopedia Salam menyalurkan paket sembako untuk 150 orang di sekitar Pesantren Darul Makfufin. Mereka terdiri dari para santri tuna netra dan masyarakat dhuafa di sekitar pondok pesantren.

Baca Juga

“Alhamdulillah, terimakasih atas bantuannya dan dukungannya untuk para santri tuna netra di Pesantren Darul Makfufin ini, semoga para donatur diberikan keberkahan dan kelancaran rizkinya,” ujar Budi Santoso.

Ridwan Zen, Ketua NU Care-LAZISNU Tangerang Selatan yang menyerahkan langsung bantuan sembako tersebut menjelaskan bahwa program ini merupakann bagian dari program #RamadhanBangkit yang dilaksanakan oleh NU Care-LAZISNU.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement