Kamis 06 May 2021 23:51 WIB

Jang Ki-yong dan Hyeri Reuni di Drama Baru

Jang Ki-yong dan Hyeri menjadi pemeran utama di drama 'My Roommate is Gumiho'.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Nora Azizah
Jang Ki-yong dan Hyeri menjadi pemeran utama di drama 'My Roommate is Gumiho' (Foto: aktor Jang Ki-yong)
Foto: Wikimedia
Jang Ki-yong dan Hyeri menjadi pemeran utama di drama 'My Roommate is Gumiho' (Foto: aktor Jang Ki-yong)

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Pemotretan baru yang menakjubkan dari Jang Ki-yong dan Hyeri Girl's Day telah terungkap. Mereka merupakan pemeran utama dari drama tVN mendatang "My Roommate is Gumiho.”

Berdasarkan webtoon populer, drama itu bercerita tentang seorang mahasiswa berusia 22 tahun bernama Lee Dam (Hyeri), yang secara tidak sengaja menelan marmer gumiho jantan berusia 999 tahun (rubah berekor sembilan mitologis) bernama Shin Woo-yeo (Jang Ki-yong), yang hampir mencapai tujuannya menjadi manusia.

Baca Juga

Menjelang pemutaran perdana, Jang Ki-yong dan Hyeri mengambil bagian dalam pemotretan dengan 1st Look Magazine. Mereka menampilkan getaran pasangan yang manis saat berpose bercanda dalam suasana sebuah rumah. Usai pemotretan, mereka menyempatkan diri untuk wawancara dengan majalah tersebut.

"Kami pertama kali bertemu di proyek yang berbeda sejak lama, jadi senang bisa bertemu (Hyeri) lagi,” kata Jang ki-yoong dilansir Soompi, Kamis (6/5).

Dia mengungkapkan bahwa jika seseorang bertanya kepadanya siapa yang paling mencerahkan suasana di set, maka dia memilih Hyeri. Dia memuji Hyeri sebagai sosok yang enerjik dan menciptakan suasana ceria di lokasi syuting.

“Saat kami menjadi lebih dekat dan lebih nyaman dengan berlalunya waktu, kami secara bertahap dapat lebih bersenang-senang saat syuting,” ujar aktor kelahiran 7 Agustus 1992 itu.

Hyeri teringat bahwa mereka bertemu sekitar tujuh tahun lalu di suatu proyek. Saat itu, dia dan Jang Ki-yong baru saja mulai berakting.

“Kami tidak banyak bicara saat itu, jadi kami tidak dekat. Namun, saya menyaksikan pertumbuhannya, dan ketika saya mendengar kami bekerja sama, saya senang dan menantikannya,” kata Hyeri.

Serial drama “My Roommate is Gumiho" dijadwalkan tayang perdana pada 26 Mei pukul 22.30 waktu Korea melalui tVN.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement