Wednesday, 13 Zulqaidah 1442 / 23 June 2021

Wednesday, 13 Zulqaidah 1442 / 23 June 2021

Baekhyun 'EXO' Pamer Rambut Baru Jelang Wajib Militer

Kamis 06 May 2021 23:04 WIB

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Nora Azizah

Baekhyun mencukur pendek rambutnya menjelang wajib militer.

Baekhyun mencukur pendek rambutnya menjelang wajib militer.

Foto: Allkpop
Baekhyun mencukur pendek rambutnya menjelang wajib militer.

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Baekhyun EXO berbagi fotonya dengan rambut dicukur pendek, Kamis (6/5). Foto itu sekaligus sebagai salam perpisahan sementara kepada penggemarnya.

Selain foto itu, Baekhyun juga membagikan gambar bersama rekan satu grup Seho, yang tengah menyentuh rambutnya sambil tersenyum. Baekhyun memulai pelatihan militernya, bertepatan dengan hari ulang tahunnya 6 Mei.

Dilansir The Korea Herald pada Kamis (6/5), dia tidak menginformasikan waktu dan tempat tepatnya bertugas milier. Setelah tiga minggu pelatihan, dia akan memulai tugas alternatifnya sebagai pekerja layanan publik, karena dia menderita hipotiroidisme.

Dia pertama kali berbagi berita tentang wajib militernya pada April lalu. “Saya tahu betapa sulitnya menunggu, jadi daripada meminta kalian untuk menunggu, saya ingin mengatakan saya mencintai kalian. Saya mencintai dan menyukai kalian," kata pemilik nama lengkap Byun Baek-hyun itu.

Artis tersebut merilis EP solo ketiganya Bambi pada Maret, yang menjadi penjualan jutaan keduanya sebagai solo. Dia juga memiliki sederet musik yang diharapkan akan mengisi kekosongan kepada penggemar.

Baekhyun adalah anggota kelima dari grup yang menjalankan tugas militernya. EXO mengumumkan akan comeback dengan musik baru pada paruh pertama tahun ini. n Umi Nur Fadhilah

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA