Sunday, 10 Zulqaidah 1442 / 20 June 2021

Sunday, 10 Zulqaidah 1442 / 20 June 2021

Remake Animasi 'Rugrats' akan Tayang Akhir Mei 2021

Kamis 06 May 2021 21:09 WIB

Rep: Idealisa Masyrafina/ Red: Nora Azizah

Paramount+ akhirnya mengumumkan tanggal pemutaran perdana untuk remake animasi CG Rugrats yang akan datang.

Paramount+ akhirnya mengumumkan tanggal pemutaran perdana untuk remake animasi CG Rugrats yang akan datang.

Foto: Flickr
Sebelumnya, remake Rugrats secara resmi dikonfirmasi Februari lalu.

REPUBLIKA.CO.ID, NEW YORK -- Paramount+ akhirnya mengumumkan tanggal pemutaran perdana untuk remake animasi CG Rugrats yang akan datang. Film animasi ini akan menampilkan pengisi suara asli dari para tokoh utama balita, termasuk E.G. Daily dan Nancy Cartwright.

Serial ini dijadwalkan untuk memulai debutnya akhir bulan ini pada Kamis, 27 Mei. "Intip pada apa yang akan datang di bulan Mei ke # ParamountPlus." kata akun Twitter Paramount + (@paramountplus), dilansir di Comingsoon, Kamis (6/5).

Baca Juga

Berdasarkan serial klasik anak-anak Nickelodeon 90-an dengan nama yang sama, remake Rugrats secara resmi dikonfirmasi Februari lalu. Animasi ini akan menampilkan kembalinya pemeran suara utama asli untuk anak-anak, Daily sebagai Tommy Pickles, Cartwright sebagai Chuckie Finster, Cheryl Chase sebagai Angelica Pickles, Cree Summer sebagai Susie Carmichael, dan Kath Soucie sebagai Phil dan Lil.

Bergabung dengan mereka adalah anggota pemeran baru untuk orang tua, termasuk Tony Hale sebagai ayah Chuckie, Chas, Natalie Morales sebagai Betty, ibu Phil & Lil, Nicole Byer sebagai ibu Susie, Lucy, Anna Chlumsky sebagai ibu Angelica, Charlotte, Ashley Rae Spillers sebagai ibu Tommy, Didi, Tom Dewey sebagai ayah Tommy, Stu, Timothy Simons sebagai ayah Angelica, Drew, Omar Miller sebagai ayah Susie, Randy, dan Michael McKean sebagai Kakek Lou Pickles.

Serial animasi CG ini diproduseri eksekutif oleh Eryk Casemiro dan Kate Boutilier, bersama dengan Dave Pressler dan Casey Leonard. Rachel Lipman juga menjabat sebagai produser, dengan Kellie Smith ditetapkan sebagai produser lini.

Rugrats dibuat oleh Arlene Klasky, Gabor Csupo, dan Paul Germain 30 tahun yang lalu pada tahun 1991 dan diproduksi selama sembilan musim. Karena popularitasnya, animasi ini melahirkan trilogi film serta seri sekuel berjudul All Grown Up!, yang menampilkan para tokoh balita di usia remaja mereka.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 

BERITA TERKAIT

 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA