Sunday, 3 Zulqaidah 1442 / 13 June 2021

Sunday, 3 Zulqaidah 1442 / 13 June 2021

Program Vaksinasi, UOB: Kepercayaan Masyarakat Meningkat

Kamis 06 May 2021 18:53 WIB

Red: Fernan Rahadi

Teller melayani nasabah saat festival Li Chun, satu hari sebelum perayaan imlek di Bank UOB Indonesia, Jakarta, beberapa waktu lalu.

Teller melayani nasabah saat festival Li Chun, satu hari sebelum perayaan imlek di Bank UOB Indonesia, Jakarta, beberapa waktu lalu.

Foto: Republika/Edwin Dwi Putranto
UOB kembali meluncurkan program Kejutan Simpanan seperti tahun lalu.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Bank UOB Indonesia menyatakan, kepercayaan konsumen Indonesia secara bertahap kian meningkat seiring dengan peluncuran program vaksinasi Covid-19 di Tanah Air. 

"Oleh karena itu, kami percaya daya beli masyarakat akan meningkat seiring dengan kebutuhan menabung untuk menjaga dari kondisi tak terduga," kata Head of Personal Financial Services and Digital Bank UOB Indonesia, Khoo Chock Seang, dalam siaran pers, Kamis (6/5).

Untuk membantu nasabah menyeimbangkan gaya hidup dan kebutuhan finansial mereka, UOB Indonesia juga menawarkan berbagai solusi perbankan dan investasi.

"Program Kejutan Simpanan yang mencatatan kesuksesan tahun lalu adalah salah satu upaya kami untuk memungkinkan nasabah menabung dan berbelanja dengan lebih bijak," kata Khoo.

Program Kejutan Simpanan pertama kali diluncurkan pada tahun 2020 dengan hadiah utama sebuah apartemen di kawasan segitiga emas Jakarta senilai sekitar Rp 1,4 miliar. Hadiah utama ini telah diberikan pada bulan Maret 2021. 

Tahun ini, UOB meluncurkan sebuah program banking rewards bertajuk Kejutan Simpanan 2.0. Program tahun ini dirancang seiring dengan keberhasilan program Kejutan Simpanan di tahun 2020 yang menghasilkan peningkatan saldo giro dan tabungan sebesar 19 persen.

Dibandingkan tahun sebelumnya, UOB juga menilai bahwa nasabah semakin aktif dalam bertransaksi, terutama dalam menggunakan aplikasi TMRW Digital Bank. 

Melalui program Kejutan Simpanan 2.0 ini, nasabah dapat memperoleh reward points dan memenangkan berbagai hadiah, termasuk voucher dan peralatan elektronik rumah tangga hanya dengan menabung atau melakukan transaksi perbankan. Nasabah UOB Indonesia juga dapat mengumpulkan reward points tambahan saat mereka membeli produk asuransi atau melakukan pembayaran menggunakan kartu debit dan kredit UOB, bertransaksi menggunakan aplikasi TMRW Digital Bank atau saat mengajukan pinjaman UOB. 

Pada setiap kuartal, tiga penabung teratas dengan peningkatan saldo rata-rata tertinggi juga berhak memenangkan hadiah, mulai dari emas batangan hingga saldo yang dikreditkan di tabungan. Selain hadiah triwulanan, nasabah dengan kenaikan saldo rata-rata tahunan tertinggi berhak memenangkan hadiah utama mobil listrik Tesla Model 3 Standard Range.

  

 

 

 

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA