Senin 03 May 2021 14:00 WIB

Taemin SHINee Rilis Teaser Comeback Pertamanya Sebelum Wamil

Taemin SHINee akan berangkat wajib militer pada 31 Mei mendatang.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Nora Azizah
Taemin SHINee akan berangkat wajib militer pada 31 Mei mendatang.
Foto: EPA
Taemin SHINee akan berangkat wajib militer pada 31 Mei mendatang.

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Member grup K-pop SHINee, Taemin, memberikan teaser comeback solonya mendatang. Taemin merilis teaser pertama yang menarik untuk mini album ketiganya Advice, Senin (3/5) dini hari waktu Korea.

Album Advice rencananya rilispada 18 Mei, serta menandai comeback terakhirnya sebelum wajib militer (wamil) pada 31 Mei. Beberapa jam sebelumnya, Taemin menayangkan perdana lagu barunya "Advice" selama konser solo “Never Gonna Dance Again” di platform Beyond Live.

Baca Juga

Dalam kesempatan itu, member termuda SHINee itu mengungkapkan tanggal comeback untuk pertama kalinya. Setelah melalui bulan yang sibuk, SHINee kembali sebagai grup dengan album repackaged-nya Atlantis.

Pada 2 Mei, Taemin mengadakan konser solonya “Never Gonna Dance Again.” Ini adalah konser solo pertama Taemin sejak Desember 2019 di Jepang.

“Saya sudah lama menunggu momen ini. Sejujurnya, saya ingin mengadakan konser seperti ini lebih awal,” kata Taemin dalam acara konser dilansir Soompi, Senin (3/5).

Taemin mengatakan senang sekaligus menyesal karena baru bisa menyelenggarakan konser sekarang. Selama konser, Taemin menampilkan lagu solonya seperti "Danger,” "Move,” dan "Want," serta lagu dari album studio ketiganya seperti "Criminal,” "IDEA,” "Heaven,” “Black Rose,” dan “Think of You.”

Taemin juga mengungkapkan lagu barunya "Advice" untuk pertama kalinya, yang juga merupakan judul dari mini album ketiganya mendatang. "Menurut saya, lagu tersebut akan menampilkan sisi diri saya yang unik dan beragam," ujar Taemin.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement