Ahad 02 May 2021 03:01 WIB

Cavani Dikabarkan Segera Perpanjang Kontrak 2 Tahun di MU

Sebelumnya, Cavani dikabarkan akan bergabung dengan klub Argentina, Boca Juniors.

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Andri Saubani
Striker Manchester United, Edinson Cavani (kiri).
Foto: REUTERS/PHIL NOBLE
Striker Manchester United, Edinson Cavani (kiri).

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Edinson Cavani dikabarkan segera menandatangani kontrak baru bersama Manchester United (MU). Perpanjangan masa bakti selama 2 tahun diklaim sudah disepakati dua belah pihak.

Cavani sebenarnya hanya memiliki opsi perpanjangan kontrak selama 1 tahun. Namun karena dirinya cocok dengan MU, ia tertarik merumput di Old Trafford lebih lama lagi.

Baca Juga

Dalam laporan Tribal Football, Sabtu (1/5), Cavani mengubah rencananya untuk tetap berseragam Setan Merah. Namun, masih mempertimbangkan dinamika sepak bola Inggris karena pernah dihukum FA dengan isu rasialisme.

Cavani diberi sanksi larangan tiga pertandingan plus denda 100 ribu poundsterling karena menyebut 'negrito' di Instagram kepada temannya. Cavani berdalih hal tersebut merupakan hal yang biasa dalam lingkup pertemanan, bukan ranah publik.

"Anak saya tidak nyaman di Inggris dan ingin kembali bersama keluarganya. Edinson ingin bermain di Amerika Latin. Dia ingin bergabung dengan Boca Juniors," kata ayah Cavani, beberapa bulan lalu.

Namun saat ini, Cavani yang menjadi man of the match leg pertama babak semifinal kontra AS Roma ingin tetap berseragam MU.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement