Kamis 29 Apr 2021 01:35 WIB

Gugat Bambang Pamungkas, Amalia Fujiawati Bantah Hanya Kejar Uang

Gugat Bambang Pamungkas, Amalia Fujiawati Bantah Hanya Kejar Uang

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id
Bambang Pamungkas saat masih membela Persija Jakarta
Bambang Pamungkas saat masih membela Persija Jakarta

VIVA – Seorang wanita bernama Amalia Fujiawati melayangkan gugatan terhadap Legenda Persija Jakarta, Bambang Pamungkas alias BP. Gugatan tersebut terkait pengesahan asal-usul anak dan nafkah. Gugatan diajukan di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Meneruskan laporannya, Amalia Fujiawati mendatangi Pengadilan Agama Jakarta Selatan dengan menggunakan Blazer abu-abu dengan menggunakaan masker.

“Kan pada dasarnya mas BP janji sama anaknya gak ditepati. Walaupun itu tidak tertulis secara kontrak di adenddum gitu kan namanya janji harus ditepati,” kata Amalia kepada wartawan di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu, 28 April 2021.

Ia pun mengaku memperjuangkan hal ini demi anak-anaknya. Menurutnya, selama ini Bambang Pamungkas hanya mentransfer sejumlah uang namun tidak memberi pengakuan kepada anaknya.

“Dari pihak beliau (Bambang Pamungkas) gak mau mengakui anak, hanya mau transfer uang aja. Jadi ya kita lanjutin aja proses hukumnya,” ujar Amalia.

Ia mengaku hanya ingin anak-anaknya bisa tau siapa sosok ayahnya. Amalia menampik jika ini hanya perkara rupiah.

“Kalau saya justru enggak apa-apa enggak dikasih nafkah (uang), tapi anak saya secara psikisnya batinnya ya nanti oh tau ayahnya siapa,” katanya.

Amalia akan melihat bagaimana tanggapan Bambang Pamungkas nantinya. Jika nantinya Bambang Pamungkas tetap tak mengakui, Amalia hanya bisa mendoakan. 

“Kalaupun pada akhirnya mas Bambang tetep gak mau mengakui dengan berbagai sanggahan dan alibinya, yaudah nanti dipertangung jawabkan di akhirat aja,” ucapnya.

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement