Selasa 20 Apr 2021 20:14 WIB

Harry Masih Tetap Berada di Inggris, Ada Apa?

Harry masih tetap berada di Inggris, ada apa?

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id
Pangeran Harry.
Pangeran Harry.

VIVA – Media Inggris melaporkan bahwa Pangeran Harry masih berada di Inggris, hal itu diketahui karena Pangeran Harry akan menetap disana untuk ulang tahun Ratu Elizabeth II.

Dilansir news.com, sang Ratu memperingati ulang tahunnya yang ke-95 tahun pada hari Rabu 21 Mei 2021, dan diperkirakan akan mengadakan perayaan "lingkup kecil” istana di Kastil Windsor dan tanpa Pangeran Philip.

Sementara itu, setiap ulang tahun raja biasanya dilakukan dengan mengadakan perayaan besar dengan berbagai acara dari April hingga Juni.

Tetapi pandemi COVID-19 tahun lalu membuatnya menghabiskan waktu sendirian dengan mendiang suaminya, Philip yang berusia 99 tahun. Hal itu sejalan dengan aturan jarak sosial.

Duke of Sussex dikatakan terbang ke Heathrow dan mengisolasi diri di Frogmore Cottage di Home Park di Windsor sebelum dia diizinkan untuk menghadiri pemakaman pada Sabtu 17 April 2021.

Setelah dua jam tepat setelah pemakaman Pangeran Philip, para pangeran bertemu dan melakukan perbincangan serius dengan ayahnya dari mereka, Pangeran Charles.

Mengingat ini adalah pertemuan pertama mereka sejak wawancara TV AS di Oprah Harry dan Meghan yang mengguncang keharmonisan keluarga tersebut. Mereka tetap bersama-sama selama 2 jam di Kastil Windsor.

Hal itu diharapkan bahwa keretakan yang menghancurkan antara saudara-saudara itu dapat disembuhkan suatu hari nanti.

The Duchess of Sussex memberikan penghormatan dengan menulis catatan tulisan tangan untuk Philip yang ditempatkan di samping karangan bunga yang dipersembahkan untuk menghormati Marinir Kerajaan.

Harry juga setuju untuk bergabung dengan William untuk pembukaan patung memorial Putri Diana di Istana Kensington pada 1 Juli, yang akan menjadi hari ulang tahunnya yang ke-60.

Markle, yang sedang menunggu kelahiran anak keduanya, seorang putri, disarankan oleh dokter untuk tidak menemani suaminya ke Inggris mengingat resiko kehamilannya yang tinggi dan akan segera melahirkan dalam beberapa bulan mendatang.

Menurut surat Kabar dari Inggris Metro, pangeran 36 tahun itu dapat terbang kembali ke rumah California kapan saja berdasarkan keputusan Pangeran.

Laporan: Prima Nadia Rahayu

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement