Selasa 20 Apr 2021 07:55 WIB

Carragher Berikan Pujian untuk Patrick Bamford

Carragher merasa bahwa Bamford pantas mendapatkan banyak pujian atas penampilannya

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Muhammad Akbar
Jamie Carragher
Foto: EPA/DENNIS M. SABANGAN
Jamie Carragher

REPUBLIKA.CO.ID, LEEDS -- Jamie Carragher memuji permainan Patrick Bamford meskipun tidak mencetak gol untuk Leeds United dalam hasil imbang 1-1 melawan Liverpool, Selasa (20/4) dini hari WIB. Menurutnya dia membawa banyak hal ke tim bahkan ketika dia tidak mencetak gol.

Padahal, laga itu banyak membuat striker frustasi. Bamford memiliki beberapa peluang besar selama pertandingan. Pemain berusia 27 tahun itu bermain selama babak pertama sebelum Alisson menutup peluang tersebut. Salah satu percobaannya juga membentur mistar setelah istirahat.

Meski demikian, Carragher merasa bahwa dia pantas mendapatkan banyak pujian atas penampilannya secara keseluruhan melawan sang juara bertahan.

"Dia tipe pemain menyerang, jika dia tidak mencetak gol, dia masih membawa banyak hal ke permainan," kata Carragher dikutip dari TBR Football, Selasa (20/4).

"Dia tidak akan pernah kehilangan tempatnya jika dia menjalani empat atau lima pertandingan tanpa mencetak gol karena apa yang dia bawa," tegasnya.

Carragher menilai sang striker kemungkinan besar akan memikirkan kegagalannya dalam mencetak gol dan bertekad untuk membayarnya di lain waktu. Tapi, Carragher menegaskan, Bamford tidak akan dinilai hanya berdasarkan gol, sebab menurutnya, Bamford bukanlah pemain biasa.

"Saya pikir dia adalah pemain super," tegasnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement