Senin 19 Apr 2021 10:50 WIB

Masjid Tua Al Hilal Katangka Gowa Dibangun Pada Tahun 1603

Masjid tertua di Sulsel tersebut dibangun pada masa pemerintahan Raja Gowa ke 14..

Red: Mohamad Amin Madani

Pengendara melintas di depan Masjid Tua Al Hilal Katangka, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan, Ahad (18/4/2021). Masjid Tua Al Hilal Katangka merupakan bangunan masjid tertua di Sulsel yang dibangun pada tahun 1603 pada masa pemerintahan Raja Gowa ke 14 tersebut ramai dikunjungi umat Islam untuk beribadah dan dijadikan objek wisata budaya religi. (FOTO : ANTARA/Abriawan Abhe)

Seorang anak bermain di depan Masjid Tua Al Hilal Katangka, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan, Ahad (18/4/2021). Masjid Tua Al Hilal Katangka merupakan bangunan masjid tertua di Sulsel yang dibangun pada tahun 1603 pada masa pemerintahan Raja Gowa ke 14 tersebut ramai dikunjungi umat Islam untuk beribadah dan dijadikan objek wisata budaya religi (FOTO : ANTARA/Abriawan Abhe)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, Pengendara melintas di depan Masjid Tua Al Hilal Katangka, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan, Ahad (18/4/2021).

Masjid Tua Al Hilal Katangka merupakan bangunan masjid tertua di Sulsel yang dibangun pada tahun 1603 pada masa pemerintahan Raja Gowa ke 14 tersebut ramai dikunjungi umat Islam untuk beribadah dan dijadikan objek wisata budaya religi.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Terkait
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement