Ahad 18 Apr 2021 16:25 WIB

Pameran Dirgantara di Bali

Kegiatan digelar untuk mengenalkan dan mengedukasi tentang dunia kedirgantaraan..

Red: Mohamad Amin Madani

Pegiat olahraga dirgantara terbang dengan paramotor saat kegiatan Pameran Dirgantara di kawasan Keramas, Gianyar, Bali, Ahad (18/4/2021). Kegiatan tersebut diselenggarakan untuk mengenalkan dan memberikan edukasi tentang dunia kedirgantaraan kepada masyarakat. (FOTO : ANTARA/Fikri Yusuf)

Pengunjung mencoba simulator pesawat udara saat kegiatan Pameran Dirgantara di kawasan Keramas, Gianyar, Bali, Ahad (18/4/2021). Kegiatan tersebut diselenggarakan untuk mengenalkan dan memberikan edukasi tentang dunia kedirgantaraan kepada masyarakat. (FOTO : ANTARA/Fikri Yusuf)

Pengunjung mengamati pesawat aeromodelling yang dipajang saat kegiatan Pameran Dirgantara di kawasan Keramas, Gianyar, Bali, Ahad (18/4/2021). Kegiatan tersebut diselenggarakan untuk mengenalkan dan memberikan edukasi tentang dunia kedirgantaraan kepada masyarakat. (FOTO : ANTARA/Fikri Yusuf)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, GIANYAR -- Pegiat olahraga dirgantara terbang dengan paramotor saat kegiatan Pameran Dirgantara di kawasan Keramas, Gianyar, Bali, Ahad (18/4/2021).

Kegiatan tersebut diselenggarakan untuk mengenalkan dan memberikan edukasi tentang dunia kedirgantaraan kepada masyarakat.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Terkait
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement