Selama Ramadhan, Bisa Nonton Konten Seru Sambil Donasi

Red: Bilal Ramadhan

 Ahad 18 Apr 2021 05:06 WIB

Di Bulan Ramadhan, Vision+ mengajak para pengguna untuk melalui momen Ramadan dengan penuh makna, dengan berbagai macam kegiatan positif yang bisa dilakukan sambil menjalani ibadah puasa. Foto: Istimewa Di Bulan Ramadhan, Vision+ mengajak para pengguna untuk melalui momen Ramadan dengan penuh makna, dengan berbagai macam kegiatan positif yang bisa dilakukan sambil menjalani ibadah puasa.

Sebanyak 10 persen dari setiap pembelian paket Vision+ Premium akan didonasikan.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Bulan suci Ramadhan, bulan yang sangat spesial bagi seluruh umat Islam di seluruh dunia ini menjadi momen paling utama untuk berlomba mengumpulkan pahala dengan meningkatkan keimanan serta menebarkan kebaikan, salah satunya dengan melewatkannya bersama aplikasi streaming kesayangan para milenial, Vision+.

Selain meningkatkan iman dan taqwa dengan menjalani ibadah puasa di bulan Ramadhan, Vision+ pun mengajak para pengguna untuk melalui momen Ramadan dengan penuh makna, dengan berbagai macam kegiatan positif yang bisa dilakukan sambil menjalani ibadah puasa.

Clarissa Tanoesoedibjo selaku Director of OTT Product, Marketing, & Programming MVN mengatakan, Menyambut bulan suci Ramadhan, bulan yang sangat dinantikan oleh saudara-saudara muslim di di Tanah Air, Vision+ pun mengajak para pengguna untuk memanfaatkannya dengan kegiatan yang baik dan positif.

“Dengan tema Ramadhan Baik, ada banyak konten religi pilihan yang bisa menemani para Villenials saat berpuasa. Pengguna juga bisa menonton tayangan menarik dari konten-konten eksklusif Vision Premium sambil berdonasi. Tak hanya itu, ada referral code yang juga bisa dibagikan kepada teman atau keluarga agar bisa menonton tayangan Vision+ Premium secara gratis selama tujuh hari. Ramadhan Baik ini diharapkan dapat membuat momen Ramadhan para pengguna jadi lebih bermakna,” kata Clarissa dalam rilisnya, Sabtu (17/4).

Vision+ yang merupakan layanan streaming over the top (OTT) terkemuka di Indonesia memiliki library konten terlengkap dan sangat beragam, sehingga konten-konten religi menjadi salah satunya yang bisa dinikmati di Vision+.

Pengguna bisa menyaksikan para hafiz cilik yang unjuk kemampuan dalam melafalkan dan menghafalkan lantunan ayat suci Alquran dalam acara Hafiz Indonesia 2021. Tak hanya itu, tayangan spesial seperti Semesta Bertilawah, Buka Puasa Bareng Upin dan Ipin, Cahaya Hati Ramadan, serta Dai Spesial Indonesia turut hadir untuk menyambut bulan suci Ramadhan.

Merupakan salah satu momen yang paling dinantikan di bulan puasa, Vision+ pun hadir untuk mengisi waktu sebelum berbuka puasa atau ngabuburit dengan sederetan judul film dan series yang bisa disaksikan melalui gadget.

Tayangan seru tersebut di antaranya, Takjil Hunter, Inside D’ Mosque, Bincang Ramadhan bersama Aa Gym, hingga film-film religi Tanah Air seperti Doa yang Mengancam (dibintangi oleh komedian Aming & Zaskia Adya Mecca), sampai dengan film religi yang meraup jutaan penonton, Ketika Cinta Bertasbih 1 & 2 (dibintangi oleh Kholidi Asadil Alam & Oki Setiana Dewi), dan masih banyak lainnya.

Untuk menemani momen sahur, Vision+ juga hadir untuk menghibur para pengguna dengan rekomendasi tayangan pilihan yang tersedia secara live streaming, di antaranya Preman Pensiun 5, Amanah Wali 5, dan juga Big Movies Platinum Sahur yang menghadirkan film-film Box Office seru seperti X-Men dan Die Hard. Dijamin akan membuat waktu sahur lebih bersemangat.

Nonton tayangan lengkap di Vision+ mulai dari live TV hingga original series sambil beramal? Tentu bisa! Sebanyak 10 persen dari setiap pembelian paket Vision+ Premium selama bulan Ramadhan 1442 Hijriyah akan dikumpulkan dan didonasikan kepada saudara-saudara kita yang membutuhkan melalui MNC Peduli.

Tak hanya berbagi dalam bentuk donasi, di Ramadhan Baik ini para pengguna Vision+ juga dapat menyebarkan kebaikan dengan berbagi referral code kepada orang-orang tersayang.

Dengan mengaktifkan referral code, maka baik yang membagikan maupun yang menerima akan mendapatkan gratis 7 hari Vision+ Premium untuk menonton tayangan-tayangan berkualitas mulai dari live TV streaming dari channel lokal, internasional, maupun premium, lebih dari 10 ribu jam film & series, serta tayangan eksklusif Vision+ Originals dari berbagai genre mulai dari Twisted, Ketawa di Mana Aja, Disconnected, Skripsick, hingga yang terbaru, Sumber Rezeki.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini

Berita Lainnya

Play Podcast X