Sunday, 4 Syawwal 1442 / 16 May 2021

Sunday, 4 Syawwal 1442 / 16 May 2021

Kiat Jasa Pengiriman Paket Sambung Silaturahim

Sabtu 17 Apr 2021 22:01 WIB

Red: Hiru Muhammad

Budaya berkirim hadiah ke luar negeri yang marak di masa pandemi menjadi potensi pasar menarik

Budaya berkirim hadiah ke luar negeri yang marak di masa pandemi menjadi potensi pasar menarik

Foto: rayspeed asia
Selain silaturahim online, budaya berkirim hadiah juga semakin marak

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA--Di bulan suci Ramadhan, bersilaturahmi melalui berbuka puasa bersama, melakukan kegiatan amal, dan berbagi sahur, menjadi hal yang selalu dilakukan. Namun, dua kali  bulan puasa, semua orang harus menahan diri untuk berkumpul merayakan bulan penuh berkah ini bersama teman dan keluarga akibat pandemi. Tidak terlewatkan juga untuk keluarga dan teman yang terpisah di Luar Negeri untuk bekerja atau belajar. Mereka tidak lagi bebas untuk pulang dan pergi ke Indonesia.

Walaupun dipisahkan jarak, masih ada cara untuk bisa melepaskan rindu. Selain silaturahim online, budaya berkirim hadiah juga semakin marak. Meski tidak dapat mengekspresikan rindu secara langsung, berkirim hadiah dapat menjadi salah satu jalan untuk menyampaikan rasa sayang dan rindu kepada keluarga dan teman. 

Namun berkirim hadiah di wilayah Indonesia jauh lebih mudah dilakukan saat ini dibanding ke luar negeri. Selain waktu pengiriman yang cukup lama, belum banyak ekspedisi yang menyediakan pengiriman individual ke Luar Negeri.

Melihat fenomena ini, Rayspeed Asia sebagai  jasa pengiriman ke luar negeri asli Indonesia, turut serta menjadi penyambung rasa rindu. Rayspeed Asia adalah adalah Perusahaan Ekspedisi Indonesia yang melayani pengiriman ke Singapore, malaysia, Taiwan, Dan Jepang. Mengusung kampanye PaketinKangenmu, Rayspeed Asia mengajak masyarakat untuk menyampaikan rasa sayang dan rindu mereka dengan mengirim barang kepada orang-orang terkasih yang berada di negara-negara sekitar Indonesia. Beberapa warga negara Indonesia menetap beberapa lama di negara tersebut untuk belajar dan bekerja.

“Kami mendukung masyarakat Indonesia untuk terus menyambung tali silaturahmi, walau pandemi membuat traveling antar-negara tidak mudah," kata CMO Rayspeed Asia, Ricky Rizky, ST, MSc. Semoga dengan program PaketinKangenmu ini, pihaknya menjadi andalan para keluarga Indonesia untuk saling berkirim paket dengan cepat, dan tentunya dengan harga yang bersahabat.

Barang yang dikirimkan orang terkasih dapat menjadi penyemangat bagi mereka yang belum bisa pulang ke tanah air akibat pandemi yang belum berakhir. Proses pengiriman barang, biaya kirim melalui Rayspeed Asia semudah dan secepat pengiriman barang antar kota. Rayspeed Asia adalah perusahaan Courier Service yang memfokuskan pengiriman dari Indonesia ke Singapura, Malaysia, Taiwan, Jepang, dan negara lain.

 

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA