Sabtu 17 Apr 2021 19:12 WIB

Victor Akui Persib Pantas Menang dari PSS

Victor Igbonefo berharap kemenangan akan terjadi di leg kedua nanti.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Muhammad Akbar
Bek Persib Bandung Victor Igbonefo  menjalani latihan menjelang pelaksanan turnamen Piala Menpora di Stadion GBLA, Rabu (3/3).
Foto: Dok Persib Bandung
Bek Persib Bandung Victor Igbonefo menjalani latihan menjelang pelaksanan turnamen Piala Menpora di Stadion GBLA, Rabu (3/3).

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Persib Bandung memenangkan laga leg pertama babak semifinal Piala Menpora 2021 melawan PSS Sleman. Skor 2-1 dari gol Victor Igbonefo dan Frets Butuan tercipta di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jumat (16/4).

Victor mengakui Persib layak untuk menang malam itu. Menurutnya, pemain sudah menunjukkan yang terbaik dari penampilan individu dan kerja sama tim.

"Malam ini aku harus apresiasi seluruh pemain Persib Bandung karena kita dapat satu tujuan hari ini, kita menang," kata Victor.

Pemain naturalisasi ini mengakui Persib memang unggul dari PSS. Dia pun berharap kemenangan serupa akan terjadi di leg kedua nanti.

"Kita tunjukkan semangat dan sangat kuat, kita kembali memenangkan pertandingan," kata Victor.

Pemain berusia 35 tahun ini mengakui PSS bermain cukup baik. Bahkan dua pemain PSS, Kim Kurniawan dan Fabiano Beltrame menunjukkan semangat kuat untuk melawan mantan timnya.

"Mereka pemain bagus dan anda bisa lihat sendiri mereka punya misi bagus untuk PSS. Bagus untuk ketemu mantan rekan hari ini," kata Victor.

Selanjutnya, kedua tim akan kembali bertemu di Stadion Manahan, Solo, pada Senin (19/4). Persiapan singkat Persib ini pun tidak bisa jadi alasan bagi Victor untuk tidak memberi yang terbaik.

"Kita semua tahu ini semua jadwal tidak bagus, tapi inilah keputusan dan ini harus kita jalankan," kata Victor.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement