Sabtu 17 Apr 2021 03:09 WIB

Bulog Sumut Tambah Stok Daging Kerbau Beku 14 Ton

Saat ini stok daging kerbau beku yang dimiliki Bulog Sumut sebanyak 14,21 ton.

Daging Kerbau
Daging Kerbau

REPUBLIKA.CO.ID, MEDAN -- Perum Bulog wilayah Sumatera Utara menambah 14 ton daging kerbau beku untuk meningkatkan ketersediaan di daerah itu padaRamadhan. "Permintaan daging kerbau beku meningkat sejak Ramadhan dan diperkirakan naik lagi menjelang Idul Fitri sehingga Bulog menambah stok, "ujar Pimpinan Wilayah Sumut Perum Bulog, Arif Mandu di Medan, Jumat (16/4).

Daging kerbau beku sebanyak 14 ton itu sedang dalam perjalanan menuju ke Sumut. Tambahan pasokan itu, ungkap Arif, untuk memperkuat stok daging kerbau beku yang dimiliki Bulog Sumut saat ini sebanyak 14,21 ton.

Baca Juga

Stok daging sapi beku sebanyak 12,15 ton."Untuk daging sapi beku, belum ditambah karena permintaan tidak banyak seperti daging kerbau beku," ujarnya.

Kalau nantinya diperlukan, stok daging sapi beku itu akan ditambah karena Bulog Sumut berkomitmen untuk memastikan ketersediaan daging dan bahan pokok lainnya.

Dia menyebutkan harga jual daging kerbau dan sapi beku Bulog ke konsumen di bawah harga jual daging segar di pasar atau masing-masing Rp 80 ribu dan Rp 90 ribu per kg.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement