Jumat 16 Apr 2021 14:30 WIB

Huawei Buka Program Kemitraan Iklan di Eropa

Pengiklan di program Huawei Ads akan dapat menjangkau calon pelanggan di 20 aplikasi.

Rep: Noer Qomariah Kusumawardhani/ Red: Friska Yolandha
Huawei sedang memperluas bisnis periklanannya dan mencari mitra iklan di Eropa dengan meluncurkan pasar Huawei Ads.
Foto: Budrul Chukrut/SOPA Images
Huawei sedang memperluas bisnis periklanannya dan mencari mitra iklan di Eropa dengan meluncurkan pasar Huawei Ads.

REPUBLIKA.CO.ID, SHENZHEN -- Huawei sedang memperluas bisnis periklanannya dan mencari mitra iklan di Eropa dengan meluncurkan pasar Huawei Ads. Ini memungkinkan pengiklan, agensi, dan pengembang aplikasi menemukan pelanggan di antara basis pengguna Huawei. Program baru ini juga akan memungkinkan pengembang mengintegrasi Huawei Ads ke dalam aplikasi mereka untuk pendapatan tambahan.

Jangkauan global Huawei terdiri atas 700 juta pengguna smartphone. Pengiklan di program Huawei Ads akan dapat menjangkau calon pelanggan di 20 aplikasi Huawei, termasuk App Gallery Huawei. Ini juga akan menampilkan iklan di Huawei Petal Search dan di ribuan aplikasi pihak ketiga.

Dilansir dari GSM Arena, Jumat (16/4), Huawei akan menawarkan insentif kepada agensi dan pengiklan di Eropa untuk bergabung dengan program Huawei Ads termasuk kredit iklan gratis, rabat dan sesi pelatihan. Para ahli akan dapat membantu pengiklan dengan penyiapan dan pengoptimalan iklan.

Mitra Huawei Ads saat ini termasuk Air China, BMW, Dior, Lexus, Gucci, KFC, TikTok, Pepsi, Disney dan Puma. Berdasarkan mitra Huawei saat ini, tampaknya merek global sebagian besar akan mendapatkan keuntungan dari Huawei Ads. Mungkin popularitas Huawei yang menyusut di Eropa mungkin tidak menguntungkan merek lokal dari beriklan di platform.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement