Jumat 16 Apr 2021 14:23 WIB

MU Melaju ke Babak Semifinal Liga Europa

.

Rep: Bayu Hermawan/ Red: Yogi Ardhi

Edinson Cavani dari Manchester United melakukan selebrasi setelah mencetak gol pertama timnya pada pertandingan leg kedua Liga Europa, perempat final, leg kedua antara Manchester United dan Granada di stadion Old Trafford, Manchester, Jumat (16/4) dini hari WIB. (FOTO : AP/Dave Thompson)

Manchester United pada pertandingan leg kedua Liga Europa, perempat final, leg kedua antara Manchester United dan Granada di stadion Old Trafford, Manchester, Jumat (16/4) dini hari WIB. (FOTO : EPA-EFE/Peter Powell)

Kiper Granada Rui Silva (kanan) beraksi melawan Mason Greenwood (kiri) Manchester United pada pertandingan leg kedua Liga Europa, perempat final, leg kedua antara Manchester United dan Granada di stadion Old Trafford, Manchester, Jumat (16/4) dini hari WIB. (FOTO : EPA-EFE/Peter Powell)

Pemain Granada Dimitri Foulquier (kiri) beraksi melawan Bruno Fernandes (kanan) dari Manchester United pada pertandingan leg kedua Liga Europa, perempat final, leg kedua antara Manchester United dan Granada di stadion Old Trafford, Manchester, Jumat (16/4) dini hari WIB. (FOTO : EPA-EFE/Peter Powell)

Mason Greenwood (tengah) Manchester United beraksi melawan Carlos Neva (kiri) dan Maxime Gonalons (kanan) dari Granada pada pertandingan leg kedua Liga Europa, perempat final, leg kedua antara Manchester United dan Granada di stadion Old Trafford, Manchester, Jumat (16/4) dini hari WIB. (FOTO : EPA-EFE/Peter Powell)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Manchester United berhasil secara meyakinkan melenggang ke babak semifinal Liga Europa usai menaklukkan Granada 2-0 di Old Trafford. Dua gol itu dicetak oleh Edinson Cavani pada awal pertandingan dan gol bunuh diri pemain bertahan Granada di pengujung pertandingan. 

 

 

Setelah pada leg pertama MU menang 0-2 di kandang Granada, MU mengulang sukses di leg kedua. Bermain di kandang sendiri, MU mengalahkan Granada dengan skor 2-0.

 

sumber : EPA-EFE, AP Photo
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement