Jumat 16 Apr 2021 08:11 WIB

Solskjaer: Pemain MU Kian Percaya Diri Usai Tekuk Granada

Kini, United harus menyelesaikan tantangan berikutnya di Liga Primer Inggris.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Endro Yuwanto
Penyerang Manchester United Edison Cavani merayakan gol ke gawang Granada pada pertandingan perempat final Liga Europa, Jumat (16/4) WIB.
Foto: EPA
Penyerang Manchester United Edison Cavani merayakan gol ke gawang Granada pada pertandingan perempat final Liga Europa, Jumat (16/4) WIB.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Pelatih Manchester United (MU) Ole Gunnar Solskjaer menyatakan, skuad United sedang dalam kepercayaan diri penuh untuk menghadapi Burnley akhir pekan ini dalam ajang Liga Primer Inggris. United mengamankan jatah ke semifinal Liga Europa usai mengalahkan Granada dalam leg kedua perempatfinal dan unggul agregat 4-0, Jumat (16/4) WIB.

Edinson Cavani melanjutkan performa bagusnya sejak akhir pekan lalu setelah mencetak gol lagi dalam pertandingan di Old Trafford, Jumat dini hari tadi. Gol tersebut jadi yang kesembilan pemain berusia 34 tahun itu sejak bergabung ke MU musim panas lalu.

Baca Juga

Granada mencoba membalas ketertinggalan, tetapi United malah mendapat gol hadiah setelah Jesus Vallejo mencetak gol bunuh diri akibat berupaya menghalau umpan Alex Telles.

Solskjaer mengakui kalau Granada memberikan perlawanan. Menurutnya, ini jadi pertandingan yang menuntut fisik dengan menerapkan strategi menyerang.

Solskjaer lalu meminta para pemain MU tampil lebih bertahan. Kini, United harus menyelesaikan tantangan berikutnya di liga saat melawan Burnley, Ahad (18/4).

''2-0, clean sheet, beberapa performa individu yang bagus. Kami penuh percaya diri menjelang Ahad (melawan Burnley),'' ujar Solskjaer dikutip dari Tribalfootball, Jumat (16/4).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement