Jumat 16 Apr 2021 01:21 WIB

Lukaku Terkejut Inter Milan Bisa Puncaki Klasemen Serie A

Inter berada di puncak klasemen Serie A Liga Italia dengan perolehan 74 poin.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah
Lukaku melepas tendangan pada laga Inter Milan melawan Genoa (ilustrasi)
Foto: REUTERS/Massimo Pinca
Lukaku melepas tendangan pada laga Inter Milan melawan Genoa (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Penyerang Inter Milan Romelu Lukaku mengaku tidak menyangka i Nerazzurri berada di ambang kesuksesan untuk mendapat gelar Serie A Liga Italia 2020/2021.

"Sejujurnya tidak. Saya pikir Liga Italia adalah liga yang sangat rumit, Anda harus bersiap untuk setiap pertandingan. Setiap laga adalah ujian yang berbeda. Itu semua membantu saya menjadi pemain yang lebih baik," kata Lukaku, dilansir Football Italia, Kamis (15/4).

Baca Juga

Inter berada di puncak klasemen Liga Italia dengan perolehan 74 poin dari 23 kemenangan, lima imbang, dan dua kekalahan. Perolehan angka mereka terpaut 11 poin dari AC Milan di kursi kedua.

Kans juara Inter musim ini terbilang cukup besar mengingat skuad besutan Antonio Conte akan menjalani delapan laga tersisa. Lukaku ingin menjaga fokus hingga gelar juara bisa dikunci.

"Saya merasa baik, kami bekerja sangat keras. Tapi, masih banyak pertandingan tersisa dan kami sangat ingin mencapai hasil kami," kata dia.

Setelah tak terkalahkan dalam sembilan laga terakhir di Serie A, kali ini Inter akan bersiap menghadapi Napoli pada lanjutan pekan ke-31 yang berlangsung di Stadion Diego Armando Maradona, akhir pekan ini.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement