Sunday, 3 Zulqaidah 1442 / 13 June 2021

Sunday, 3 Zulqaidah 1442 / 13 June 2021

Dari Pogba, Salah, Hingga Oezil, Ucapkan Selamat Ramadhan

Kamis 15 Apr 2021 08:20 WIB

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Endro Yuwanto

Gelandang Manchester United (MU) Paul Pogba.

Gelandang Manchester United (MU) Paul Pogba.

Foto: EPA-EFE/Clive Rose
Banyak pesepak bola profesional yang merayakan Ramadhan pada tahun ini.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Banyak pesepak bola profesional yang merayakan Ramadhan pada tahun ini. Pemain seperti Mesut Oezil, Sadio Mane, Mohamed Salah, Paul Pogba, Achraf Hakimi, dan banyak pesepak bola muslim lainnya, mengirimkan pesan kepada fan mereka di seluruh dunia.

Berikut beberapa pesan pesepak bola Eropa yang merayakan Ramadhan pada 2021 dikutip dari Republicworld, Kamis (15/4).

Paul Pogba

Gelandang Manchester United ini mengenakan pakaian tradisional untuk merayakan Ramadhan. Ia mengunggah foto sedang berpakaian Muslim dengan tulisan 'anak dari Conakry', yang merupakan ibu kota Guinea. Pogba sebelumnya menyatakan kalau kepercayaannya pada Islam menjadikannya sosok yang lebih baik.

Mo Salah

Penyerang Liverpool ini memajang foto dekorasi rumahnya yang menarik. ''Saya ingin mengucapkan ke semua orang Ramadhan Mubarak,'' ucap Salah.

Mesut Oezil

Bintang Fenerbahce ini mengatakan kalau Ramadhan adalah bulan penuh rahmat, ampunan, kebaikan, dan kebebasan. Dan momentum untuk meningkatkan perbuatan baik selama bulan suci ini. ''Selamat Ramadhan semua,'' ujar Oezil.

Pemain asal Jerman ini bahkan mengaku selalu membaca Alquran sebelum pertandingan. Rekan setimnya yang tahu bahkan tidak akan mengganggunya saat membawa Quran.

Pesepak bola lainnya yang mengirimkan pesan atau mengucapkan selama Ramadhan di media sosial, antara lain Achraf Hakimi, Franck Ribery, Nabil Fekir, dan Sadio Mane.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA