Kamis 15 Apr 2021 06:06 WIB

Lawan PSS Sleman, Victor Igbonefo Antisipasi Mantan

PSS Sleman dihuni oleh dua mantan pemain Persib, Kim Kurniawan dan Fabiano Beltrame.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Endro Yuwanto
Bek Persib Bandung Victor Igbonefo saat sedang menjalani latihan.
Foto: Dok Persib Bandung
Bek Persib Bandung Victor Igbonefo saat sedang menjalani latihan.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Persib Bandung akan menghadapi PSS Sleman di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jumat (16/4). Laga semifinal Piala Menpora ini akan berlangsung dengan sistem dua leg.

Pemain belakang Persib Bandung, Victor Igbonefo, mengakui setiap leg dalam babak ini sangat penting. Menurutnya, tim harus tetap fokus dan kerja keras untuk bisa tetap bertahan di Piala Menpora.

"Kami punya fokus yang sama, semangat yang sama untuk dapat hasil bagus di semifinal," kata Victor, Rabu (14/4).

Saat ini PSS Sleman dihuni oleh dua mantan pemain Persib, Kim Kurniawan dan Fabiano Beltrame. Namun Victor enggan melihat kedua rekannya tersebut sebagai teman dalam lapangan. Menurutnya, perjalanan PSS sudah sangat baik hingga akhirnya mencapai ke babak semifinal.

"Ya mereka cukup bagus dan mereka kerja keras, sama seperti kami untuk sampai semifinal. Mereka punya proses yang bagus dari awal dan pelan pelan sampai semifinal, itu sangat bagus buat mereka sebagai tim dan kami harus hadapi mereka," kata Victor.

Di sisi lain, Victor sempat mengalami cedera setelah memenangkan laga melawan Persebaya Surabaya di babak delapan besar. Beruntung, cederanya tidak parah dan dia melewati masa pemulihan dengan baik. "Sekarang lebih bagus, ini wajar karena situasi kompetisi yang padat, tapi semua sudah baik sekarang," jelasnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement