Friday, 4 Rabiul Awwal 1444 / 30 September 2022

Gapai Berkah Ramadhan, Rumah Zakat Berbagi Kebahagiaan

Rabu 14 Apr 2021 15:50 WIB

Red: Gita Amanda

Rumah Zakat bersama PT Medikaloka Hermina menyalurkan bantuan sembako dan shelter kit kepada penyintas bencana di Desa Bambu, Kecamatan Mamuju, Kabupaten Mamuju.

Rumah Zakat bersama PT Medikaloka Hermina menyalurkan bantuan sembako dan shelter kit kepada penyintas bencana di Desa Bambu, Kecamatan Mamuju, Kabupaten Mamuju.

Foto: Rumah Zakat
Di beberapa lokasi masih ada penyintas bencana yang masih tinggal di tenda darurat

REPUBLIKA.CO.ID, MAMUJU -- Rumah Zakat bersama PT Medikaloka Hermina menyalurkan bantuan sembako dan shelter kit kepada penyintas bencana di Desa Bambu, Kecamatan Mamuju, Kabupaten Mamuju. Memasuki bulan Ramadhan masyarakat Sulawesi Barat khususnya daerah Mamuju-Majene masih dalam perjuangan hidup pascabencana gampa bumi 15 Januari silam.

Terlihat di beberapa lokasi masih ada penyintas bencana yang masih tinggal di tenda darurat maupun yang tinggal dibekas reruntuhan rumah. "Alhamdulillah kami masih diberi kesempatan untuk berjumpa dengan bulan Ramadhan walaupun kondisi kami masih jauh dari kata cukup," ujar salah satu penyintas bencana seperti dalam siaran pers, Rabu (14/4).

Baca Juga

Melihat hal ini Rumah Zakat yang telah berada dilokasi bencana sejak H+1 melakukan upaya untuk membantu para penyintas bencana salah satunya dengan program pembagian sembako dan shelter kit, dalam hal ini Rumah Zakat bersama PT Medikaloka Hermina dalam pengaplikasian program. "Terima kasih PT Medikaloka Hermina bersama Rumah Zakat," ujar masyarakat Desa Bambu.

photo
Rumah Zakat bersama PT Medikaloka Hermina menyalurkan bantuan sembako dan shelter kit kepada penyintas bencana di Desa Bambu, Kecamatan Mamuju, Kabupaten Mamuju. - (Rumah Zakat)

Silakan akses epaper Republika di sini Epaper Republika ...
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA