Paket Buka Puasa KPR Hadir di Grand Aston Yogyakarta

Rep: my34/my35/ Red: Yusuf Assidiq

Paket berbuka di Grand Aston Yogyakarta
Paket berbuka di Grand Aston Yogyakarta | Foto: Yoga Harfa Pangestu

REPUBLIKA.CO.ID, YOGYAKARTA -- Bulan suci Ramadhan telah tiba. Umat Muslim di seluruh dunia pun menyambut Ramadhan dengan penuh suka cita. Di antaranya yang ditunggu selama Ramadhan adalah momen berbuka setelah menjalankan ibadah puasa.

Untuk menemani berbuka puasa, Grand Aston Yogyakarta kembali membuka paket Ramadhan pada tahun ini. Lokasi terbaru yakni Cassa Garden yang berada di lantai lobby hotel akan menjadi tempat perjamuan santap berbuka yang diberi nama Kuliner Pepak Ramadhan 1442 Hijriyah.

Paket Kuliner Pepak Ramadan yang disingkat KPR ini menyajikan aneka menu handalan dari Chef Jojo yakni wagyu beef, salmon, paha sapi guling, kambing bakar, iga, buntut, bebek, dimsum, seafood, serta menu hidangan lain yang tak kalah lezat.

“Menu spesial tahunan saya luncurkan semua bersama team guna mengobati rasa rindu tamu-tamu yang ingin berbuka bersama teman, keluarga, rekan, relasi, dan lain-lain,” ujar Chef Jojo

Menu spesial buka puasa ini akan dihidangkan setiap hari selama Ramadhan di Cassia Grande mulai pukul 18.00-21.00 WIB. Chef Jojo juga menuturkan Cassia Grande memiliki konsep area yang akan membuat nyaman para tamu saat menyantap hidangan buka puasa.

“Para tamu tak perlu khawatir, kali ini lokasi buka puasa di Cassia Grande menyuguhkan konsep semi outdoor dengan pemandangan kebun yang rindang,” ungkapnya

Terkait protokoler kesehatan, ia menambahkan paket KPR ini tetap mengikuti pemberlakuan protokol kesehatan yang berlaku. “Ramadhan kali ini kami siapkan kapasitas kuang lebih 50-60 orang per harinya. Tentu saja sudah mengikuti protokol kesehatan,” imbuhnya.

Paket harga yang ditawarkan kepada para tamu untuk semua hidangan dapat dinikmati dengan harga yang terjangkau. Pemesanan dini yang dilakukan sebelum 20 April 2021 akan mendapatkan harga spesial.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini

Terkait


Walkot Padang Undang 10 Keluarga tak Mampu Berbuka dan Sahur

Pahala Berbagi Makanan Berbuka Puasa

Ramadhan di Dua Masjid Suci

Keutamaan Berbagi Makanan Berbuka Saat Ramadhan

Penjualan Kolang-kaling Meningkat di Bulan Ramadhan

Republika Digital Ecosystem

Kontak Info

Republika Perwakilan DIY, Jawa Tengah & Jawa Timur. Jalan Perahu nomor 4 Kotabaru, Yogyakarta

Phone: +6274566028 (redaksi), +6274544972 (iklan & sirkulasi) , +6274541582 (fax),+628133426333 (layanan pelanggan)

yogya@republika.co.id

Ikuti

× Image
Light Dark