Kamis 15 Apr 2021 01:33 WIB

Real Madrid Percaya Diri Bisa Datangkan Mbappe Musim Depan

Kontrak Kylian Mbappe di PSG akan habis pada 2022 mendatang.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Endro Yuwanto
Kylian Mbappe dari Paris Saint-Germain.
Foto: EPA-EFE/IAN LANGSDON
Kylian Mbappe dari Paris Saint-Germain.

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Real Madrid terus memonitor situasi kontrak Kylian Mbappe di Paris Saint-Germain (PSG). Madrid masih bertekad membawa pemain internasional Prancis itu ke Santiago Bernabeu musim depan.

Dikutip dari Sportskeeda, Rabu (14/4), Los Blancos percaya diri bisa mengamankan tanda tangan Mbappe, meskipun klub asal Paris tersebut berusaha memperpanjang kontrak pemain bintangnya.

Real Madrid menyatakan kalau Mbappe jadi target utama klub jelang bursa transfer musim panas. Apalagi Mbappe belum berkomitmen bakal berada di Paris lebih lama lagi.

Mbappe bergabung ke raksasa Ligue 1 Prancis tersebut pada musim panas 2017, dan menjadi salah satu pemain muda paling bersinar di dunia sepak bola saat ini.

Mantan pemain AS Monaco itu telah mencetak 102 gol dari 119 penampilan sejak kepindahannya. Karena itu, Madrid telah lama tertarik untuk mendatangkannya. Dengan kontrak yang habis pada 2022, Los Blancos siap melangkah maju untuk bisa memboyong pemain berusia 22 tahun tersebut.

PSG memang mulai memberikan banderol untuk aset berharganya tersebut. Namun belum ada negosiasi yang disepakati sejauh ini.

Mbappe juga telah menolak tiga penawaran perpanjangan kontrak dari klubnya. Situasi ini makin membuat Madrid optimistis.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement