Monday, 4 Zulqaidah 1442 / 14 June 2021

Monday, 4 Zulqaidah 1442 / 14 June 2021

Klopp: Liverpool Harus Tampil Sempurna untuk Bekuk Madrid

Rabu 14 Apr 2021 08:30 WIB

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Endro Yuwanto

Pelatih Liverpool, Juergen Klopp.

Pelatih Liverpool, Juergen Klopp.

Foto: Adam Davy / POOL/PA POOL
Real Madrid diisi oleh pemain-pemain dengan bakat individu yang sangat baik.

REPUBLIKA.CO.ID, LIVERPOOL -- Pelatih Liverpool, Juergen Klopp, menyatakan timnya harus memberikan performa yang sempurna untuk bisa mengalahkan Real Madrid. Kedua tim akan saling berhadapan di Anfield untuk leg kedua perempat final Liga Champions, Kamis (15/4) pagi WIB.

Madrid punya keuntungan agregat 3-1 dari leg pertama. Liverpool pernah melakukan keajaiban sebelumnya, saat dua musim lalu membalikkan keadaan dari tertinggal 0-3 di leg pertama jadi menang agregat 4-3 ketika melawan Barcelona di Liga Champions.

Klopp mengakui kalau Los Blancos diisi oleh pemain-pemain dengan bakat individu yang sangat baik. ''Jadi untuk mengalahkan tim seperti ini, Anda harus selalu memberikan performa yang sempurna,'' ujar Klopp, dikutip dari Tribalfootball, Rabu (14/4).

Meski demikian, Klopp meminta jangan sampai skuadnya merasa rendah diri. Ia juga menyatakan kalau skuad Liverpool diisi oleh pemain-pemain berbakat, dan memiliki karakter untuk menciptakan momen spesial.

Klopp meminta pemain Liverpool hanya bertekad membalikkan keadaan karena pernah melakukannya di masa lalu. ''Anda hanya punya peluang jika bermain sepak bola sangat bagus saat ini,'' jelasnya.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA