Rabu 14 Apr 2021 06:21 WIB

Mesut Oezil Rilis Koleksi Fashion Ramadhan Mubarak

Oezil juga tak lupa mengucapkan selamat menyambut Ramadhan pada para pengikutnya.

Mesut Oezil.
Foto: EPA-EFE/SEDAT SUNA
Mesut Oezil.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pemain sepak bola asal Jerman, Mesut Oezil, menyambut Ramadhan dengan meluncurkan koleksi terbaru khusus bulan suci untuk produk fashion brand miliknya. Koleksi tersebut berupa kaos, hoodie, dan topi bertuliskan "Ramadan Mubarak."

"Bersiap untuk bulan suci Ramadhan, koleksi baru @m10streetwear," tulis pemain Fenerbahce itu dalam unggahan foto di Instagram miliknya, sambil mengenakan produk fashion miliknya tersebut, Rabu (14/4).

Oezil juga tak lupa mengucapkan selamat menyambut Ramadhan kepada 24 juta pengikutnya di Instagram dengan mengunggah foto editan dirinya dengan latar belakang Kabah. "Ramadhan Mubarak untuk semua saudara saudari Nuslim saya di seluruh dunia," tulis @MesutOzil1088.

Beberapa hari lalu, Oezil mengunggah foto mengungkapkan bangga menjadi seorang Muslim. Postingan yang mendapat lebih dari satu juta like itu, berupa editan dirinya dengan tangan menengadah berlatar belakang masjid Ibn Tulundi Kairo, Mesir.

"Saya dulu seorang Muslim... saya sekarang seorang Muslim... saya akan menjadi seorang Muslim... saya akan mati insya Allah sebagai seorang Muslim dan saya bangga menjadi seorang Muslim," tulis Oezil dalam unggahan foto tersebut.

Baca juga : Garuda Indonesia Larang Sementara Angkut Ponsel Vivo

Oezil juga pernah mengunggah foto editan dengan latar belakang Masjid Istiqlal, sambil menuliskan dalam bahasa Indonesia "Tuhan memberkati Anda."

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement