Tuesday, 5 Zulqaidah 1442 / 15 June 2021

Tuesday, 5 Zulqaidah 1442 / 15 June 2021

PSG Masih Pantau Messi

Selasa 13 Apr 2021 22:35 WIB

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Muhammad Akbar

Lionel Messi

Lionel Messi

Foto: EPA-EFE/JUANJO MARTIN
Selain PSG, Manchester City juga klub yang sangat tertarik kepada Messi.

REPUBLIKA.CO.ID, PARIS--Paris Saint-Germain (PSG) tak menyerah untuk mendapatkan tanda tangan Lionel Messi dari Barcelona. Direktur Olahraga PSG Leonardo pada Januari lalu mengatakan pemain besar seperti Messi selalu ada dalam daftar belanja. Ia terus memantau perkembangan Messi meski masih malu-malu waktu itu.

Pada bulam Februari, Leonardi semakin tak terang-terangan bahwa ia menginginkan Messi.

“Hormat saya, saya tidak ingin terlibat dalam perdebatan ini, justru karena rasa hormat selalu ada. Ini bukan saatnya untuk menganalisis situasi ini,” kata Leonerdo dilansir dari Tribalfootball, Selasa (13/4).

Selain PSG, Manchester City juga klub yang sangat tertarik kepada Messi. City bahkan klub terdepan memberikan penawaran fantastis sesaat Messi sebelum menyatakan bertahan hingga kontraknya selesai.

City pun mengindikasikan akan merekrutnya secara gratis. Kontrak Messi bersama Barcelona akan berakhir pada Juni.

Pada Maret lalu, Leonardo mengungkapkan bahwa klubnya sedang bersiap-siap jika ada kesempatan mendapatkan Messi. Ia menegaskan akan selalu memantau situasi Messi di Camp Nou.

Barcelona sedang berusaha mempertahankan Messi. Presiden Baru Barcelona Joan Laporta sangat ingin mega bintangnya itu tetap bersama Blaugrana. Ia percaya Messi sangat penting bagi tim serta yakin kemampuannya di atas lapangan masih dibutuhkan untuk Barcelona.

Barcelona masih berpeluang mengangkat tropi La Liga musim ini. Pasukan Ronald Koeman menduduki posisi tiga klasemen dengan mengemas 65 poin atau tertinggal satu poin dari Real Madrid di urutan kedua dan dua poin dari pemuncak klasemen Atletico Madrid.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA