Selasa 13 Apr 2021 21:39 WIB

Milan Hubungi Agen Dusan Vlahovic

Vlahovic sedang tampil menggila bersama Fiorentina.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Muhammad Akbar
Dusan Vlahovic
Foto: EPA/CLAUDIO GIOVANNINI
Dusan Vlahovic

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- AC Milan ancang-ancang mencari striker anyar. Satu nama masuk radar Rossoneri. Dia adalah Dusan Vlahovic. Pria Serbia ini sedang tampil menggila bersama Fiorentina.

Sejauh musim 2020/21 berjalan, Vlahovic sudah membela La Viola dalam 29 laga di pentas Serie A. Selama periode tersebut ia mencetak 15 gol dan dua assists.

Walhasil bomber 21 tahun itu mulai jadi incaran tim-tim lain. Salah satunya Il Diavolo.

"Menurut Tuttosport, Milan telah melakukan kontak dengan agen Vlahovic," demikian laporan yang dikutip dari Football Italia, Selasa (13/4).

Nampaknya Fiorentina tak mau melepas aset berharga mereka dalam waktu dekat. Manajemen La Viola sedang berupaya meyakinkan sang bomber agar bertahan di Artemio Franchi.

Di sisi lain, Milan masih memiliki Zlatan Ibrahimovic di area terdepan. Namun penyerang asal Swedia itu bukan lagi pemain muda.

Usia Ibra telah menyentuh angka 39. Tak lama lagi, eks Manchester United bakal gantung sepatu.

Rossoneri siap menjadikan Vlahovic sebagai suksesor sang veteran. Tapi sebelum memainkan peran utama, ia perlu melalui proses berbagi kamar ganti dengan Ibrahimovic di San Siro.

Kontrak Vlahovic bersama La Viola hingga Juni 2023. Masih dua musim ke depan.

Selain Milan, sejumlah elit benua biru turut menginginkan jasa sang wonderkid. Arsenal dan Tottenham Hotspur dua di antaranya.

Kemudian Atletico Madrid juga demikian. Menarik dinantikan bagaimana manuver beberapa Raksasa Eropa itu setelah Juni 2021.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement