Selasa 13 Apr 2021 21:00 WIB

Buka Puasa di Masjid Cheng Ho Surabaya

..

Red: Mohamad Amin Madani

Umat Islam berbuka puasa di Masjid Muhammad Cheng Ho, Surabaya, Jawa Timur, Selasa (13/4/2021). Masjid yang didirikan atas prakarsa Persatuan Islam Tionghoa Indonesia (PITI) dan tokoh serta komunitas masyarakat muslim Tionghoa tersebut membagikan makanan untuk buka puasa sebanyak 200 bungkus kurma dan nasi setiap hari dengan tetap menerapkan protokol kesehatan. (FOTO : Antara/Moch Asim)

Umat Islam menunggu waktu berbuka puasa di Masjid Muhammad Cheng Ho, Surabaya, Jawa Timur, Selasa (13/4/2021). Masjid yang didirikan atas prakarsa Persatuan Islam Tionghoa Indonesia (PITI) dan tokoh serta komunitas masyarakat muslim Tionghoa tersebut membagikan makanan untuk buka puasa sebanyak 200 bungkus kurma dan nasi setiap hari dengan tetap menerapkan protokol kesehatan. (FOTO : Antara/Moch Asim)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, SURABAYA -- Umat Islam menunggu waktu berbuka puasa di Masjid Muhammad Cheng Ho, Surabaya, Jawa Timur, Selasa (13/4/2021).

Masjid yang didirikan atas prakarsa Persatuan Islam Tionghoa Indonesia (PITI) dan tokoh serta komunitas masyarakat muslim Tionghoa tersebut membagikan makanan untuk buka puasa sebanyak 200 bungkus kurma dan nasi setiap hari dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Terkait
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement