Rabu 14 Apr 2021 01:26 WIB

Big Hit Music Masih Bungkam Soal Album BTS

BTS sedang membuat sentuhan akhir pada album mereka.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Esthi Maharani
BTS
Foto: AP/CBS/Recording Academy
BTS

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL — Sejumlah sumber industri hiburan menyatakan comeback BTS direncanakan pada pekan terakhir Mei. Saat ini, grup itu sedang membuat sentuhan akhir pada album mereka.

Pada Jumat terakhir Mei dilaporkan sebagai tanggal yang paling mungkin untuk comeback grup K-pop BTS. Menanggapi hal itu Big Hit Music memberikan pernyataannya lagi.

“Kami mengungkapkan rencana artis kami setelah mereka selesai,” tulis Big Hit Music dilansir Soompi, Selasa (13/4).

Sebelumnya, BTS diperkirakan segera kembali. Beberapa waktu lalu, Sports Donga melaporkan bahwa BTS berencana merilis lagu baru pada Mei mendatang.

Menanggapi laporan tersebut, sumber dari Big Hit Music berkomentar kepada Newsen dengan pernyataan yang sama. "Kami akan mengungkapkan rencana artis kami setelah mereka selesai,” ujar mereka.

Dalam sebuah wawancara dengan ET Canada pada 8 Maret, BTS menyatakan mereka sedang mengerjakan musik baru, baik sebagai grup maupun masing-masing anggota secara individu. Sports Donga juga memprediksi bahwa masing-masing anggota akan mulai merilis mixtape solo. Dalam video wawancara "BE-hind Story" grup, V berbagi bahwa dia sedang bekerja keras untuk mixtape solonya yang akan datang.

Pada 16 Juni, BTS akan merilis album Jepang BTS, The Best, sebuah album yang berisi lagu-lagu terbaik mereka. BTS baru-baru ini merilis lagu "Film Out," sebuah lagu yang Jungkook ambil bagian dalam penulisannya. Segera setelah rilis, “Film Out” merajai berbagai tangga lagu, termasuk iTunes chart di seluruh dunia dan Oricon harian singel digital.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement