Sambut Ramadhan, Salimah Luncurkan Dua Program Unggulan

Red: Agung Sasongko

 Selasa 13 Apr 2021 15:55 WIB

Tahrib Ramadhan PW Salimah Sulsel Foto: Dok Salimah Tahrib Ramadhan PW Salimah Sulsel

PW Salimah Sulawesi Selatan melaksanakan kegiatan Tarhib Ramadhan

REPUBLIKA.CO.ID, MAKASSAR --PW Salimah Sulawesi Selatan melaksanakan kegiatan Tarhib Ramadhan dan meluncurkan program unggul Sabil@ (Salimah Berbagi Ilmu) dan Salimah Sulsel Berinfak, Sabtu (10/4)

Kegiatan tersebut berlangsung secara online menggunakan aplikasi Zoom Meeting, menghadirkan pembicara Nasional sekaligus Ketua 1 PP Salimah, Sinta Santi Usmandin. Dihadiri oleh 125 peserta dari majelis taklim binaan Salimah, pengurus Salimah dari berbagai daerah dan umum.

Baca Juga

Adapun tema yang diusung dalam Tarhib Ramadhan tahun ini adalah, " Berasama Salimah, Perkuat Ketahanan Keluarga dan Raih Keberkahan Ramadhan.

Kegiatan ini dipandu oleh Maratus Solihah anggota Departeman Dakwah Salimah Sulsel selaku mc dan moderator. Kegiatan dibuka dengan pembukaan lalu pembacaan tilawah oleh  Nurhilaliyah (Dosen PAI UNM), kemudian dilanjuttkan dengan menyanyikan Lagu Kebangsaan Indonesia Raya dan MARS Salimah secara bersama-sama, kemudian pembacaan doa oleh Susiawati ketua Departemen Dakwah Salimah Sulsel.

Selanjutnya Ketua PW Salimah Sulsel Aisyah Ilyas, menyampaikan sambutan sekaligus membuka acara, dalam paparannya mengatakan," kita jadikan momentun Ramadhan tahun ini untuk memperbaiki ibadah kita sekaligus meningkatkan kualitas ibadah wajib ataupun sunnah, bukan hanya untuk diri kita, dan mari mengajak keluarga, dan tetangga kita untuk semakin lebih baik, agar keberkahan Ramadhan dapat dirasakan oleh seluruh keluarga dan masyarakat."

 

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini

Berita Lainnya

Play Podcast X