Selasa 13 Apr 2021 13:25 WIB

Kontroversi Baru Ibrahimovic, Diduga Langgar Prokes Covid-19

Beredar foto Zlatan Ibrahimovic makan siang di sebuah restoran di Kota Milan.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Israr Itah
Penyerang AC Milan Zlatan Ibrahimovic.
Foto: EPA-EFE/MATTEO BAZZI
Penyerang AC Milan Zlatan Ibrahimovic.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Penyerang AC Milan Zlatan Ibrahimovic kembali disorot. Kali ini ia diduga melakukan pelanggaran protokol kesehatan (prokes) pencegahan Covid-19.

Pada akhir pekan lalu, beredar foto Ibrahimovic makan siang di sebuah restoran di Kota Milan. Permasalahannya, daerah tersebut masih dalam kondisi lockdown.

Baca Juga

Sebuah situs berita di Italia, Fanpage.it, menerbitkan gambar sang penyerang sedang makan siang bersama rekan-rekannya. Dalam rombongan tersebut, juga terdapat mantan penggawa Milan Ignazio Abate.

"Semuanya tanpa memakai masker dan dikelilingi bergelas-gelas wine di restoran yang seharusnya belum dibuka untuk pengunjung," demikian laporan yang dikutip dari Daily Mail, Selasa (13/4).

Akhir pekan lalu merupakan batas waktu lockdown di wilayah Lombardy. Milan masuk dalam area tersebut. Beberapa daerah lainnya menerapkan hal serupa karena jumlah kasus Covid-19 yang meningkat.

Status di Lombardy berpotensi berubah dari zona merah ke oranye. Ada pelonggaran untuk perjalanan warga terkait perubahan status ini. Toko-toko pun dapat dibuka kembali.

"Tetapi larangan di bar dan restoran tetap ada," tambah laporan dari Daily Mail.

Pemilik restoran yang muncul dalam situs fanpage, menampik kabar yang beredar. Sosok bernama Tano Simonato itu berkeras Ibra cs tidak makan di lapak miliknya.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement