Rabu 14 Apr 2021 00:59 WIB

Lingard Mulai Dilirik PSG, Inter Milan, dan Real Madrid

Lingard mencuri perhatian lewat performa impresifnya usai dipinjamkan ke West Ham.

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Endro Yuwanto
Pemain West Ham Jesse Lingard pinjaman dari Manchester United.
Foto: EPA-EFE/Laurence Griffiths
Pemain West Ham Jesse Lingard pinjaman dari Manchester United.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Jesse Lingard dikabarkan mulai diminati oleh tiga klub raksasa Eropa, yakni Paris Saint-Germain (PSG), Inter Milan, dan Real Madrid. Lingard mencuri perhatian publik lewat performa impresifnya setelah dipinjamkan Manchester United (MU) ke West Ham United sejak Januari tahun ini.

Pemain berusia 28 itu sudah mencetak tujuh gol dari sembilan pertandingannya bersama the Hammers. Ia bahkan kembali memperkuat timnas Inggris.

Lingard juga sudah mencetak gol di empat pertandingan beruntun. Hal itu membuat klub-klub lain mulai melirikkan mata pada jebolan akademi MU tersebut.

Dalam laporan ESPN, Selasa (13/4), perwakilan Lingard belum menyampaikan keputusan soal masa depan. Sebab, obrolan lebih lanjut antara MU dan West Ham juga belum terjadi.

Padahal, Lingard sudah berkontribusi membawa the Hammers berada di posisi empat besar klasemen sementara Liga Primer Inggris.

Catatan golnya juga lebih banyak dibandingkan Sadio Mane dan Timo Werner meski baru merumput di bulan Februari. Tidak ada pemain yang mencetak lebih dari delapan gol sejak Lingard memulai debutnya untuk West Ham pada 8 Februari lalu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement