Selasa 13 Apr 2021 08:35 WIB

Cedera Lutut, Pedro Neto Bakal Absen Sampai Akhir Musim

Wolves sudah kehilangan sejumlah pemain inti karena cedera dan Covid-19.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Endro Yuwanto
 Pedro Neto dari Wolverhampton Wanderers.
Foto: EPA-EFE/Tim Keeton
Pedro Neto dari Wolverhampton Wanderers.

REPUBLIKA.CO.ID, WOLVERHAMPTON -- Penyerang Wolverhampton Wanderers Pedro Neto akan absen sampai akhir musim ini karena mengalami cedera lutut. Pemain berusia 21 tahun itu ditarik keluar di babak pertama saat Wolves mengalahkan Fulham akhir pekan lalu.

Wolves menyatakan Neto cedera cukup parah di lututnya dan akan menjalani operasi pekan ini. Itu artinya, pemain internasional Portugal itu juga kemungkinan tak akan tampil di Piala Eropa tahun ini.

''Pedro Neto menderita cedera signifikan di tempurung lutut selama pertandingan melawan Fulham. Sayangnya dia diprediksi tak bisa main sampai musim depan,'' demikian pernyaatan Wolves dikutip dari BBC, Selasa (13/4).

Selain Neto, fullback Jonny Otto, juga telah diperiksa oleh spesialis soal cedera lututnya, dan akan menjalani operasi pekan ini. Sementara bek kiri Marcal, mendapatkan kemajuan yang sangat bagus setelah operasi kunci paha, namun belum tahu kapan bisa kembali merumput.

Nasib sial Wolves makin bertambah saat Ruben Neves terjangkit Covid-19. Pemain berusia 24 tahun itu merupakan satu dari dua orang yang diumumkan Liga Primer Inggris positif Covid-19, dalam dua gelombang tes terhadap 2.940 pemain dan staf klub.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement