Senin 12 Apr 2021 22:59 WIB

Angga Yunanda dan Syifa Hadju Hadirkan Cinta Hebat

Lagu dan klip Cinta Hebat diisi oleh Angga dan Syifa untuk serial

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Ichsan Emrald Alamsyah
Syifa Hadju dan Angga Yunanda menghadirkan video klip Cinta Hebat.
Foto: Dok MD Music
Syifa Hadju dan Angga Yunanda menghadirkan video klip Cinta Hebat.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kisah cinta anak muda memang selalu seru untuk disimak. Hal tersebut yang berusaha dihadirkan dalam serial terbaru persembahan MD Entertainment, "Kisah untuk Geri", yang tayang di WeTV. 

Serial menampilkan dua tokoh utama yang saling merajut cinta, diperankan oleh Angga Yunanda dan Syifa Hadju. Karena keduanya juga merupakan penyanyi, mereka pun mengisi salah satu lagu tema serial.

Angga dan Syifa berduet menyanyikan lagu berjudul "Cinta Hebat" yang kemudian dirilis dalam bentuk single. Proses rekamannya terbilang singkat karena hanya memakan waktu selama dua hari. 

Proses workshop proyek tersebut dilakukan via Zoom di sela-sela syuting serial "Kisah Untuk Geri". Walau begitu, kemistri dari Angga dan Syifa dianggap sangat terhubung yang membuat single sukses dibuat. 

Lagu dan klip yang diproduksi di bawah naungan MD Music itu melibatkan sejumlah. Ifa Fachir menciptakan lagu, Adrian Martadinata sebagai koproduser, dan Ayu Purnamasari sebagai pengarah vokal. Adrian dan Ifa membuat komposisi musik serta menulis lirik lagunya. Mereka berdua juga memproduksi lagu serta merampungkan aransemennya.

Seperti judulnya, "Cinta Hebat" bercerita tentang perasaan cinta yang ditempa dengan segala permasalahan namun tetap bisa bertahan. Yang membuatnya unik adalah pembuatan video klip yang bersamaan dengan syuting serial.

Klip "Cinta Hebat" diarahkan langsung oleh sutradara Monty Tiwa. Potongan kenangan yang dibuat selama serial berjalan juga ditampilkan saat lagu dinyanyikan oleh Angga dan Syifa, dijamin membuat penikmat musik baper.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement