Tuesday, 5 Zulqaidah 1442 / 15 June 2021

Tuesday, 5 Zulqaidah 1442 / 15 June 2021

Ilicic tak Terkejut dengan Perlawanan Ketat Fiorentina

Senin 12 Apr 2021 08:55 WIB

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Endro Yuwanto

Josip Ilicic dari Atalanta melakukan selebrasi.

Josip Ilicic dari Atalanta melakukan selebrasi.

Foto: AP/Peter Powell/Pool EPA
Josip Ilicic mengaku timnya harus memperbaiki lini pertahanan yang rapuh.

REPUBLIKA.CO.ID, FLORENCE -- Josip Ilicic mengaku Atalanta tidak terkejut dengan comeback Fiorentina, dalam pertandingan yang berakhir 3-2. Kedua tim menampilkan pertandingan yang menghibur di Stadio Franchi, dalam lanjutan Serie a Italia, Senin (12/4) dini hari WIB.

Dua gol Duvan Zapata sempat disamakan oleh dua gol juga dari Dusan Vlahovic. Namun pelanggaran Lucas Martinez Quarta memberikan Atalanta keuntungan dari penalti yang dieksekusi oleh Ilicic.

''Kami sudah tahu untuk ini, pertandingan tidak pernah berjalan tertutup dengan kami. Kami tahu itu juga, tapi kekuatan kami adalah bangkit dan merespons kemunduran,'' ujar Ilicic dikutip dari Football-Italia, Senin (12/4).

Meski demikian, Ilicic menyebut timnya harus memperbaiki lini pertahanan yang rapuh. Selain itu, usai mencetak gol dari titik putih, Ilicic juga berlatih ke pinggir lapangan dan memeluk rekan setimnya Cristian Romero.

Ilici mengatakan, sebelum pertandingan Romero memintanya untuk memeluknya jika mencetak gol. ''Tapi saya bilang saya harus main dulu. Itu berjalan baik, dan saya memeluknya,'' kata dia.

Ilicic juga dikaitkan dengan isu kepindahannya ke AC Milan. Apalagi ia tak lagi jadi pemain reguler di bawah pelatih Gian Piero Gasperini musim ini. Namun ia tak ingin berkomentar soal masa depannya dan memilih mengakhiri musim ini dengan baik. ''Setelah itu kita lihat nanti,'' tegas dia.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA