Senin 12 Apr 2021 05:40 WIB

KNPI Peduli Bantu Pengurus NTT yang Rumahnya Rusak

Bantuan paket sembako wujud kepedulian DPP KNPI di bawah kepemimpinan Haris Pertama.

Ketua DPP KNPI merangkap Ketua DPD KNPI NTT Hermanus Thomas Boki menyerahkan bantuan.
Foto: Dok
Ketua DPP KNPI merangkap Ketua DPD KNPI NTT Hermanus Thomas Boki menyerahkan bantuan.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Dewan Pengurus Pusat Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPP KNPI) menyalurkan bantuan paket sembako kepada pengurus Dewan Pengurus Daerah (DPD) KNPI NTT yang rumahnya rusak berat (atap terbongkar) akibat diterpa badai seroja yang melanda wilayah NTT pada Ahad (4/4) dini hari WIB.

Bantuan paket sembako tersebut diserahkan langsung oleh Ketua DPP KNPI merangkap Ketua DPD KNPI NTT Hermanus Thomas Boki pada pekan kemarin. Hermanus mengatakan, bantuan paket sembako sebagai wujud kepedulian DPP KNPI di bawah kepemimpinan Ketua Umum Haris Pertama.

Menurut dia, program KNPI Peduli berupaya menunjukkan KNPI selalu ada di tengah kehidupan sosial kemasyarakatan. "Dan KNPI ada untuk rakyat Indonesia, demikian pesan Ketua Umum Haris Pertama," kata Hermanus menjelaskan dalam siaran di Jakarta, Senin (12/4).

Karena itu, Hermanus berharap, walaupun tidak seberapa bantuan yang diberikan kepada sejumlah pengurus DPD KNPI NTT untuk meringankan musibah yang dialami. Dia menyebut, paling tidak bantuan dapat meringankan beban teman di NTT sebagai bentuk kepedulian dan empati DPP KNPI.

Hermanus mengatakan, Ketua Umum DPP KNPI Haris Pertama, dijadwalkan mengunjungi Kabupaten Kupang pada Selasa (13/4), untuk bertemu masyarakat terdampak bencana. Haris, kata dia, bakal menyerahkan secara langsung bantuan sembako dari DPP KNPI kepada masyarakat.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement