Ahad 11 Apr 2021 22:04 WIB

L.Y.O.N Rilis Lagu Baru Persimpangan Lara

'Persimpangan Lara' dibalut dengan pop-balad dan lirik emosional.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Nora Azizah
Setelah merilis lagu kolaborasi bersama Rizky Febian berjudul
Foto: Youtube
Setelah merilis lagu kolaborasi bersama Rizky Febian berjudul "Delusi" pada akhir 2020, grup musik L.Y.O.N kembali berkarya.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Setelah merilis lagu kolaborasi bersama Rizky Febian berjudul "Delusi" pada akhir 2020, grup musik L.Y.O.N kembali berkarya. Kelompok beranggotakan Onadio, Rudye, dan Okin itu memperkenalkan lagu bertajuk "Persimpangan Lara".

Tembang mengusung genre pop-ballad dengan lirik emosional. "Persimpangan Lara" bercerita tentang melepaskan orang yang dicintai setelah berusaha mempertahankan. Kisah tersebut terinspirasi pengalaman pribadi salah satu personel L.Y.O.N.

"Lagu ini menceritakan sebuah hubungan yang indah dan pada akhirnya harus berakhir. Karena tidak selamanya bertahan adalah sebuah pilihan terbaik dalam sebuah hubungan," ungkap Okin, seperti dikutip dari pernyataan resminya.

Dengan pesan itu, L.Y.O.N ingin memberikan tips bagi mereka yang terjebak dalam kondisi seperti yang digambarkan oleh mereka di lagu ini. Mereka menyarankan untuk mengalihkan seluruh energi dan fokus ke hal-hal yang lebih positif.

"Alihkan seluruh pikiran kalian ke hal yang positif dan kelilingi diri kalian dengan vibe positif, sehingga kalian bisa mengalihkan pikiran kalian dari kesedihan," kata Okin yang menggarap lagu secara mandiri bersama dua rekannya.

Karya pertama L.Y.O.N pada 2021 ini menjadi langkah awal dari mereka untuk memberikan karya-karya terbaru untuk penikmat musik Indonesia. Pemilihan genre pop-ballad sengaja diambil supaya memberikan warna baru dan menyegarkan.

Video Musik dari lagu "Persimpangan Lara" sudah disiapkan dan akan dirilis beberapa waktu setelah peluncuran lagu. Selain itu, L.Y.O.N menyiapkan live session yang akan dibuat saat bulan Ramadhan tahun ini. Kita tunggu saja kejutan apa lagi yang disiapkan L.Y.O.N.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement