Ahad 11 Apr 2021 09:14 WIB

Stefano Pioli Sebut Zlatan Ibrahimovic tak Hina Wasit

Zlatan Ibrahimovic dikartu merah wasit Fabio Maresca pada laga kontra Parma.

Rep: Fitriyanto/ Red: Israr Itah
Penyerang AC Milan Zlatan Ibrahimovic.
Foto: CLAUDIO GIOVANNINI/ANSA
Penyerang AC Milan Zlatan Ibrahimovic.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA --  Pelatih AC Milan Stefano Pioli menilai ada kesalahpahaman antara wasit Fabio Maresca dan Zlatan Ibrahimovic. Ini membuat Ibrahimovic dikartu merah pada laga kontra Parma di Stadion Ennio Tardini. Untungnya Milan bisa menang 3-1 pada lanjutan Serie A Liga Italia tersebut, Sabtu (10/4).

Permainan Milan berubah ketika Zlatan Ibrahimovic menerima kartu merah langsung pada menit ke-60 karena mengatakan sesuatu kepada wasit, tetapi sama sekali tidak jelas apa yang dikatakan.

Baca Juga

“Zlatan mengatakan kepada saya bahwa dia membahas sesuatu dengan wasit untuk sementara waktu, tetapi tidak menunjukkan kurangnya rasa hormat dan sama sekali tidak menghinanya. Saya belum berbicara dengan Maresca, jadi saya tidak tahu," kata Pioli kepada Sky Sports, dikutip Football Italia.

"Zlatan memberitahu saya, hal terakhir yang dia katakan adalah 'Jadi kamu tidak tertarik dengan apa yang aku katakan?' Saya tidak ada di sana, jadi saya tidak tahu."

Saat Ibrahimovic dikartu merah, Milan tengah memimpin 2-0. Pioli bersyukur timnya tetap berhasil mendapatkan kemenangan dengan determinasi yang tinggi.

Berbekal kemenangan itu, Milan yang berada di posisi kedua klasemen kini mengoleksi 63 poin, memangkas jarak dari Inter Milan yang ada di puncak menjadi tersisa delapan poin. Akan tetapi jarak itu bisa kembali melebar apabila Inter bisa mengalahkan Cagliari di Giuseppe Meazza pada Ahad malam ini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement