Rabu 07 Apr 2021 23:30 WIB

Seleksi Timnas U-19 di Stadion Gawalise, Palu

.

Rep: Mohamad Hamzah/ Red: Yogi Ardhi

Sejumlah peserta berlatih tanding saat mengikuti seleksi dan pelatihan calon pemain Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-19 di Stadion Gawali19 se di Palu, Sulawesi Tengah, Rabu (7/4/2021). Seleksi calon pemain Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-16 dan U-19 tersebut digelar selama selama dua hari dan diikuti sejumlah pesepak bola dari berbagai klub dan sekolah sepak bola di daerah tersebut. (FOTO : Mohamad Hamzah/ANTARA )

Sejumlah peserta berlatih tanding saat mengikuti seleksi dan pelatihan calon pemain Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-16 di Stadion Gawalise di Palu, Sulawesi Tengah, Rabu (7/4/2021). Seleksi calon pemain Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-16 dan U-19 tersebut digelar selama selama dua hari dan diikuti sejumlah pesepak bola dari berbagai klub dan sekolah sepak bola di daerah tersebut. (FOTO : Mohamad Hamzah/ANTARA)

Sejumlah peserta seleksi dan pelatihan calon pemain Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-16 berkumpul usai mengikuti latih tanding di Stadion Gawalise di Palu, Sulawesi Tengah, Rabu (7/4/2021). Seleksi calon pemain Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-16 dan U-19 tersebut digelar selama selama dua hari dan diikuti sejumlah pesepak bola dari berbagai klub dan sekolah sepak bola di daerah tersebut. (FOTO : Mohamad Hamzah/ANTARA )

inline

REPUBLIKA.CO.ID, PALU -- Sejumlah peserta berlatih tanding saat mengikuti seleksi dan pelatihan calon pemain Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-19 di Stadion Gawalise di Palu, Sulawesi Tengah, Rabu (7/4/2021). Seleksi calon pemain Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-16 dan U-19 tersebut digelar selama selama dua hari dan diikuti sejumlah pesepak bola dari berbagai klub dan sekolah sepak bola di daerah tersebut. 

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement